Film “Critical Eleven” Berhasil Bawa Pulang 3 Penghargaan Di Asian Academy Creative Awards 2018


Jakarta, KORANTRANSAKSI.Com – Film Critical Eleven yang diproduksi oleh Starvision bersama Legacy Pictures berhasil meraih tiga penghargaan di ajang bergengsi Asian Academy Creative Awards 2018 dengan kategori film drama terbaik. Sebuah ajang penghargaan di Singapura yang di ikuti oleh 20 negara di Asia Tenggara.

Film yang dibintangi oleh Reza Rahardian dan Adinia Wirasti itu berhasil membawa pulang tiga kategori dari 49 kategori penghargaan dalam penyelenggaraan pertama ditahun 2018.

Dari pantauan KORAN TRANSAKSI.Com, tiga penghargaan tersebut diantaranya
1.      1. Best Actress National Winners oleh pemeran utama Adinia Wirasti
2.      2. Best Actor National Winners oleh Reza Rahardian
3.      3. Best Direction Fiction National Winners oleh Monty Tiwa dan Robert Ronny

Sang Sutradara, Robert Ronny tidak menyangka film yang digarapnya bersama Monty Tiwa mendapat apresiasi yang sangat tinggi.

"Film ini adalah film yang personal bagi saya, karena kembali menjadi sutradara setelah beberapa tahun absen menjadi sutradara, tetapi duduk di kursi produser atau penulis skenario. Saya tidak menyangka apresiasi terhadap film ini cukup tinggi," ucap Ronny.

"Best Actress Adinia Wirasti, Best Actor Reza Rahadian, dan Best Directing untuk saya dan Monty Tiwa, jelas sebuah kehormatan mewakili Indonesia," sambungnya.

Ika Natassa, penulis novel Critical Eleven sekaligus penulis naskah filmnya berterimakasih atas penghargaan yang diberikan untuk karyanya. "Dan sekarang, dengan mewakili Indonesia di Asian Academy Creative Awards, aku tidak bisa berkata apa-apa kecuali terima kasih telah mengizinkan karya yang dibuat dari hati bisa diapresiasi setinggi ini," ujar Ika. (TIM)

Comments

Popular posts from this blog

H. MUKRONI FAHMI JABAT CAMAT PAMULANG KOTA TANGSEL YANG BARU

London Love Story 2, Ending Kisah Cinta Caramel

Diantara Beberapa Artis Minang Lagi Naik Daun Ratu Sikumbang dan Rayola