Rilis Trailer, Jailangkung Siap Gentayangan Lebaran 2017

Peluncuran trailer film Jailangkung
Peluncuran trailer film Jailangkung.
JAKARTA, KORANTRANSAKSI.com – Sutradara Jose Poernomo dan Rizal Mantovani kembali menghadirkan film Jailangkung. Kehadiran Jailangkung dipastikan dengan peluncuran trailer produksi Screenplay Films dan Legacy Pictures ini, beberapa waktu lalu di di sebuah pusat perbelanjaan di kawasan Senayan, Jakarta Pusat.
Meski kedua judul film itu hampir mirip dengan pendahulunya, namun tidak ada kaitannya. “Tidak ada hubungannya dengan film yang dulu. Jose dan Rizal di sini membuat film ini beda dan sesuai dengan era film horor saat ini,” kata produser Screenplay Films, Wicky V Olindo, dalam peluncuran trailer perdana film Jailangkung di Jakarta.
Wicky menambahkan film ini akan penuh dengan twist dan misteri-misteri yang akan membuat jantung penonton berdebar-debar sepanjang film. Jose Poernomo menyatakan film ini merupakan film horor termahal yang pernah dia sutradarai. “Ini film horor termahal yang pernah saya buat, bahkan ini bisa dibilang bujetnya mencapai dua sampai tiga kali lipat lebih banyak dari film-film yang biasa saya kerjakan,” imbuh Jose.
Sementara itu, Jose dan Rizal mengungkapkan bahwa bekerja sama kembali setelah waktu yang cukup lama adalah hal yang tidak mudah. Apalagi film Jelangkung pada masa itu merupakan salah satu film box office Indonesia bahkan bisa dibilang sebagai batu loncatan bagi film horor tanah air. Sebelum melakukan produksi film Jailangkung, keduanya pun sepakat untuk mengatasi ego satu sama lain.
“Dan mengendapkan ego itu kami selesaikan sebelum produksi berjalan. Kami justru menemukan visi baru, rencana-rencana baru yang kami tuangkan semuanya di Jailangkung ini,” ungkap Jose Poernomo, sutradara yang terkenal lewat karya horornya.
Sejumlah tempat di Indonesia dipilih sebagai lokasi syuting seperti Jakarta, Sukabumi, Cimahi, Purwokerto, Bali, dan Lombok. Sejumlah artis terkenal pun terlibat dalam film ini, seperti Hannah Al Rashid, Lukman Sardi, Wulan Guritno, Amanda Rawles, Jefri Nichol, Augie Fantinus, dan Gabrielle Quinlyn. Khusus untuk Lukman Sardi, ini pengalaman perdananya membintangi film bergenre horor.
“Buat saya sendiri ini sebuah tantangan karena dari sekian film yang sudah saya bintangi, baru inilah pertama kali saya main film horor. Tidak seperti genre film drama, di film ini saya dituntun memiliki daya tahan tubuh yang kuat karena waktu syuting yang sebagian besar berlangsung dari sore hingga pagi,” kata Lukman Sardi.
Jailangkung, menurut rencana, akan dirilis perdana pada libur Lebaran 25 Juni 2017 mendatang. Film ini diproduksi Screenplay Films dan Legacy Pictures dan digadang-gadang menjadi film horor pertama yang diproduksi rumah produksi tersebut setelah sebelumnya lebih banyak memproduksi film drama romantis. (Suryati)

KOMENTAR

Nama

Advertorial,5,Bea Cukai,6,BPN,2,Ekonomi,97,Film,25,Headline,96,Hibura,1,Hiburan,63,Hukum,79,Imigrasi,1,Internasional,3,Karimun,1,Lingkungan Hidup,1,Megapolitan,151,Musik,16,Nasional,284,NCW,1,Nusantara,19,Opini,14,Padang Pariaman,6,Pangkalpinang,1,Pariwisata,4,Pendidikan,43,Pidie,1,Politik,10,Polkam,1,Sepak Bola,11,Sinetron,1,Sport,22,Tasikmalaya,3,Tekno,7,Televisi,15,Trans Aceh,2,Trans Alor,1,Trans Asahan,1,Trans Babel,15,Trans Bali,2,Trans Bandung,5,Trans Banten,107,Trans Batam,3,Trans Batang,1,Trans Bekasi,69,Trans Belitung,5,Trans Beltim,1,Trans Belu,1,Trans Bengkulu,1,Trans Blitar,1,Trans Bogor,5,Trans Cimahi,6,Trans Demak,1,Trans Depok,16,Trans Gorontalo,4,Trans Humbahas,2,Trans Indragiri Hilir,1,Trans Indramayu,1,Trans Jabar,78,Trans Jakarta,68,Trans Jambi,1,Trans Jateng,14,Trans Jatim,107,Trans Jawa,220,Trans Kaimana,1,Trans Kalbar,5,Trans Kalimantan,6,Trans Kalteng,2,Trans Karawang,59,Trans Karo,1,Trans Kepri,4,Trans Klaten,1,Trans Lombok,1,Trans Magelang,1,Trans Magetan,1,Trans Malang,83,Trans Medan,1,Trans NTB,2,Trans NTT,2,Trans Padang Panjang,1,Trans Pagaralam,7,Trans Pangkalpinang,3,Trans Papua Barat,3,Trans Pekalongan,4,Trans Pontianak,1,Trans Prabumulih,5,Trans Purwakarta,2,Trans Raja Ampat,2,Trans Riau,1,Trans Sambas,1,Trans Sampit,1,Trans Sanggau,2,Trans Semarang,3,Trans Sidoarjo,15,Trans Sulawesi,4,Trans Sumatera,47,Trans Sumbar,12,Trans Sumsel,19,Trans Sumut,9,Trans Surabaya,1,Trans Surakarta,1,Trans Tangerang,1,Trans Tangsel,82,Trans Tapanuli Utara,2,Trans Tasikmalaya,2,Trans Tuban,1,Trans Tulung Agung,1,Trans Wonosobo,1,Trans Yogyakarta,2,Transportasi,4,Trasn Sumenep,1,
ltr
item
Koran Transaksi: Rilis Trailer, Jailangkung Siap Gentayangan Lebaran 2017
Rilis Trailer, Jailangkung Siap Gentayangan Lebaran 2017
Sutradara Jose Poernomo dan Rizal Mantovani kembali menghadirkan film Jailangkung. Kehadiran Jailangkung dipastikan dengan peluncuran trailer produksi Screenplay Films dan Legacy Pictures ini, beberapa waktu lalu di di sebuah pusat perbelanjaan di kawasan Senayan, Jakarta Pusat.
https://3.bp.blogspot.com/-_XqaC7_iNpA/WTYz9gcHx-I/AAAAAAAAEWg/tcZnXNCVcM4UwePiZQjqNbEdRtUtwRwqwCLcB/s1600/Peluncuran-trailer-film-Jailangkung.jpg
https://3.bp.blogspot.com/-_XqaC7_iNpA/WTYz9gcHx-I/AAAAAAAAEWg/tcZnXNCVcM4UwePiZQjqNbEdRtUtwRwqwCLcB/s72-c/Peluncuran-trailer-film-Jailangkung.jpg
Koran Transaksi
http://www.korantransaksi.com/2017/06/rilis-trailer-jailangkung-siap-gentayangan-lebaran-2017.html
http://www.korantransaksi.com/
http://www.korantransaksi.com/
http://www.korantransaksi.com/2017/06/rilis-trailer-jailangkung-siap-gentayangan-lebaran-2017.html
true
1002478562800392392
UTF-8
Memuat Seluruh Berita Berita Tidak Ditemukan LIHAT SEMUA Baca selengkapnya Balas Batal Balas Hapus Oleh Beranda HALAMAN BERITA Lihat Semua DIREKOMENDASIKAN KATAGORI ARSIP CARI SELURUH BERITA Tidak menemukan berita yang sesuai dengan permintaan anda KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Min Sen Sel Rab Kam Jum Sab Januari Februari Maret April Mei Juni Juli Agustus September Oktober November Desember Jan Feb Mar Apr Mei Jun Jul Agt Sep Okt Nov Des baru saja 1 menit yang lalu $$1$$ minutes ago 1 jam lalu $$1$$ hours ago kemarin $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago lebih dari 5 minggu yang lalu Followers Follow INI KONTEN PREMIUM Silahkan bagikan untuk membuka Salin Seluruh Code Pilih Seluruh Code Semua kode telah disalin ke clipboard Anda Tidak dapat menyalin kode/teks, silakan tekan [CTRL] + [C] (atau CMD + C dengan Mac) untuk menyalin