Kantor Imigrasi Tangerang Layani Pengambilan Paspor Drive Thru

 

Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Tangerang Siap Layani Pengambilan Paspor Drive Thru (Foto:dok)
Tangerang, KORANTRANSAKSI.com – Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Tangerang melayani pengambilan paspor melalui Drive Thru sejak Jumat (17/11/2023). Dengan melalui layanan itu, para pemohon tidak perlu memarkirkan kendaraan ataupun keluar dari kendaraan mereka untuk mengambil paspor.

Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Tangerang, Rakha Sukma Purnama menjelaskan jika dengan melalui layanan pengambilan paspor Drive Thru ini, tentunya ini menjadi langkah yang kongkret nya untuk merespon kebutuhan masyarakat akan pelayanan yang aman dan cepat. "Pengambilan Paspor Drive-Thru adalah langkah konkret kami untuk merespons kebutuhan masyarakat akan pelayanan yang lebih cepat dan aman, terutama di tengah situasi global saat ini”, ucap Rakha.

Rakha juga mengatakan bahwa, proses pengambilan Paspor Drive Thru tersebut tetap memastikan keamanan dan akurasi, sekaligus memastikan keselamatan petugas kantor imigrasi dan pelaku perjalanan.“Layanan tersebut lebih dari sekadar kenyamanan lantaran sejalan dengan upaya memperkenalkan teknologi dalam pelayanan public, dan saya yakin inovasi ini akan membawa  pengalaman yang lebih baik bagi semua pihak yang menggunakan layanan kami”, tutup Rakha. (ZIK/TIM)

 

 

 

 

Posting Komentar

0 Komentar