2 Anggota Polisi Meninggal Dunia Setelah Tertabrak KRL di Bogor

 

(Foto:Ilustrasi)

Bogor, KORANTRANSAKSI.com – Dua Anggota Kepolisian yang bernama Aipda Andri Prasetyo dan Bripka Egi Rianda ditemukan meninggal dunia setelah tertabrak Kereta Rel Listrik (KRL) di Kawasan Tanah Sareal, Kota Bogor pada Rabu, (18/1/2023). Aipda Andri merupakan anggota Polsek Tanah Sareal. Sementara Bripka Egi bertugas di Pleton 3 Kompi 4 Yon B Sat Brimob Polda Jabar. 

Kapolsek Tanah Sareal Kompol Surya mengatakan, insiden itu terjadi pada Rabu (18/1) sekitar pukul 23.00 WIB. Kejadian bermula ketika kedua korban tengah berada di tepi rel. "Sedang berdiri di pinggir rel kereta terlihat seperti sedang buang air kecil, tak lama kemudian ada orang berteriak, ada yang ketabrak kereta”, ujar Surya.

Sementara itu, Salah seorang saksi yang mendengar teriakan tersebut kemudian langsung melihat ke arah sumber suara. Rupanya, ditemukan Aipda Andri dan Bripka Egi telah tergeletak. Akibatnya, Aipda Andri tewas di lokasi kejadian. Sementara, Bripka Egi sempat dilarikan ke RS Salak, namun nyawanya tak tertolong. "Korban [Bripka Egi] meninggal di RS Salak," tutup dia. (WONG)


Posting Komentar

0 Komentar