DPD NCW Kabupaten Lahat Berharap Kepada Kejari dan Kasi Pidsus “ Tegakkanlah Hukum Dengan Benar “

Ketua DPD NCW Kabupaten Lahat Dodo Arman menerima Sop dan penghargaan dari Ketua Umum NCW Syaiful Nazar ( foto:dok )

Lahat, KORANTRANSAKSI.Com – Didalam setiap jabatan tentunya tidak ada yang abadi, terpulang kepada siapa dan mengapa pejabat yang bersangkutan sebagai abdi negara semasa dalam melaksanakan tugasnya dihati masyarakat. Seperti di Kejaksaan Negeri Lahat, ada seperti dilema yang tertanam dihati masyarakat Kabupaten Lahat, Propinsi Sumatera Selatan dalam mencari keadilan. Sehingga dengan adanya perpindahan pejabat yang bersangkutan mendapat perhatian yang sangat serius khususnya para elemen masyarakat pencari keadilan.  

Seperti baru baru ini Kasi Pidsus Kejari Lahat Rifqi Ari Alfa SH,MH, banyak mendapat kecaman dari beberapa lsm anti rasuah. Oleh karena banyak kasus yang dilaporkan kepada Rifqi Ari Alfa SH,MH, terindikasi tumpul ditangannya.

Seperti diungkapkan Ketua DPD Nasional Corruption Watch (NCW) Kabupaten Lahat Dodo Arman kepada KORANTRANSAKSI.Com, jujur saja kami merasa senang dengan digantinya Kasi Pidsus  Rifqi Ari Alfa SH,MH, jika tidak tentunya kami tetap akan melakukan aksi demo. Harapan kami penggian anti rasuah di Lahat, semoga pengganti nya yang baru dapat bekerjasama yang baik dengan Kajari didalam penegakan hukum.

Namun, Dodo Arman mengucapkan banyak terima kasih dan selamat jalan kepada Rifqi Ari Alfa SH,MH yang telah menderma bhaktikan tugasnya di daerah kami Kabupaten Lahat, semoga pelajaran ini sangat berharga kelak hendaknya, pungkas Dodo

Apalagi ujar Dodo Arman, bahwa NCW melaksanakan tugasnya sesuai dengan SOP yang sudah ditetapkan didalam Rakernas NCW dibulan Desember 2017 yang lalu di Puncak, Cisaru Bogor. Dan siap besinergi dengan pihak Kejaksaan Agung dan jajarannya, pihak Kepolisian RI dan Komisi Pemberantasan Korupsi, ujar Dodo Arman mengakhirinya. AAN LO/ZIK

Comments

Popular posts from this blog

H. MUKRONI FAHMI JABAT CAMAT PAMULANG KOTA TANGSEL YANG BARU

London Love Story 2, Ending Kisah Cinta Caramel

Diantara Beberapa Artis Minang Lagi Naik Daun Ratu Sikumbang dan Rayola