DISTABILITAS HARGA GULA MENJELANG BULAN PUASA DAN LEBARAN

Menjelang Bulan Puasa dan Lebaran harga Gula selalu membuat geleng kepala banyak orang ( Foto;dok )

JAKARTA, KORANTRANSAKSI.Com  – Pemerintah harus mampu stabilkan harga gula menjelang puasa dan lebaran.  Distabilitas harga gula selalu membuat pusing menjelang hari-hari raya, khususnya puasa dan lebaran. Masyarakat seolah sudah terbiasa dengan hal ini, yakni, bertanya, mengeluh, dan  pasrah.

seperti biasanya disaat menjelang memasuki bulan puasa dan lebaran pemerintah selalu dipusingkan dengan ketidakstabilan harga gula dipasaran. Menurut ketua umum NCW Syaiful Nazar kepada koran Transaksi.com sebenarnya ada apa, apakah para spekulan adalah kelompok bisnis yang gak bisa dibasmi pemerintah. Dimana para spekulan yang setiap tahun yang memainkan harga gula beras daging serta kebutuhan harga pokok.

 Kendati Pemerintah terkesan setengah hati dalam menjaga dan menstabilkan harga gula. Terlihat jelas Pemerintah lebih  mengalah terhadap para spekulan yang selalu mempermainkan harga gula menjelang puasa dan lebaran.

Untuk itu Nasional Corruption Watch  ( NCW ) mendesak pemerintah agar harga tetap stabil kebutuhan masyarakat terutama gula menjelang bulan puasa dan lebaran. Dan Pemerintah Segera menangkap para pelaku dan penjarakan spekulan sekaligus menyita komuniti dan aset yang terkait dalam kegiatan ekonomi dan dibuka secara transparan untuk melakukan efek jera. ( TIM )

Comments

Popular posts from this blog

Diantara Beberapa Artis Minang Lagi Naik Daun Ratu Sikumbang dan Rayola

H. MUKRONI FAHMI JABAT CAMAT PAMULANG KOTA TANGSEL YANG BARU

SMUN 10 KOTA TANGSEL BANGUN MASJID AL-MUHAJIRIN