Sahabat Duta Meriahkan LIDA di Jambi & Sumatera Selatan

Lima Duta LIDA Jambi Sesaat Sebelum Pengumuman Pemenang.
JAMBI, KORANTRANSAKSI.com - Kompetisi menyanyi lagu dangdut terbaru dan terbesar Indosiar “Liga Dangdut Indonesia” (LIDA) telah hadir di layar kaca sejak pertengahan Januari kemarin. Ajang pencarian bakat yang telah dianugerahi rekor Dunia oleh MURI ini memulai ajang kompetisi dengan babak Konser Nominasi masing – masing Provinsi yang diawali dari Pulau Sumatera dan sampai saat ini telah berjalan untuk Provinsi Aceh, Sumatera Utara, Sumatera Barat, Riau, Kepulauan Riau, Jambi dan Sumatera Selatan.
Mulai Konser Nominasi Provinsi Jambi dan Sumatera Selatan kemarin, ada yang berbeda dari tayangan LIDA. Para jebolan Dangdut Academy hadir memeriahkan Konser Nominasi memberikan dukungan dan berbagi pengalaman untuk para Duta LIDA.
Di Konser Nominasi Jambi, Reza, Aulia, Ical dan Irwan hadir sebagai Sahabat Duta dan membuka acara secara spektakuler dengan menampilkan lagu “Sedap Betul” dan berhasil mengajak Dewan Dangdut berjoget bersama. Di awal program perolehan SMS tertinggi diraih oleh Neka dan yang terendah adalah Ayudia. Meskipun Ayudia mendapatkan perolehan SMS terendah 6.42% di awal acara, hal tersebut tidak mematahkan semangatnya untuk memberikan penampilan terbaiknya dalam menyanyikan lagu “Sejuta Luka”. Terbukti di  akhir Konser Nominasi Jambi, Ayudia berhasil menjadi Duta Dangdut Provinsi Jambi dengan perolehan SMS tertinggi 27.25%.
Penampilan Reza, Aulia, Ical &  Irwan (Sahabat Duta) Pada Pembukaan Konser Nominasi Jambi
Sementara itu, babak Konser Nominasi Sumatera Selatan juga tidak kalah serunya. Uut Permatasari hadir di episode kali ini sebagai Dewan Dangdut dan pertama kali melakukan Ikrar Liga Dangdut Indonesia. Mita, kontestan pertama yang membuka Konser Nominasi begitu semangat untuk tampil pertama. Tetapi, tidak sesuai dengan semangatnya, Mita malah mendapatkan kritik karena lupa lirik saat bernyanyi yang menurut Iyeth dan Nassar Mita kurang siap untuk tampil pertama. Sementara Rara yang tampil cantik dengan gaun merahnya dalam membawakan lagu penyanyi favoritnya “Biarlah Merana” oleh Rita Sugiarto dapat membuat Nassar, Elvy, dan Samuel Wattimena berdiri kagum. Atas penampilannya yang mengagumkan Rara berhasil memperoleh voting sms tertinggi 45.37% dan menjadi Duta Dangdut Provinsi Sumatera Selatan.
Rita Sugiarto Memberikan Komentar  Kepada Penggemarnya - Rara Di Konser Nominasi Sumatera Selatan.
Selain Jambi dan Sumatera Selatan, Provinsi Aceh, Sumatera Utara, Sumatera Barat, Riau, Kepulauan Riau juga telah mendapatkan Duta Dangdut Provinsinya. Duta Dangdut Provinsi Aceh – Nabila, Duta Dangdut Provinsi Sumatera Utara – Ridwan, Duta Dangdut Provinsi Sumatera Barat – Arif, Duta Dangdut Provinsi Riau – Duo Fifa dan Duta Dangdut Provinsi Kepulauan Riau – Oji.
Konser Nominasi Provinsi masih terus berlanjut dan akan menampilkan lima Duta Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Sri Yuli Mayanti, Frisna Donik Wahyuni, M. Fatani, Ria Anggrainy, Yendri Huttami); Bengkulu (Ryaas Randa, Meki Hartono, M. Agung Putra, Peni Arisma, Tommy Dananjaya) dan Lampung (Wafika, Yoshi, Iqbal Agus Tira, Vita Apriliyani, Slamet Santoso) yang tengah mempersiapkan penampilan perdana mereka untuk tampil di Konser Nominasi Provinsi yang akan tayang pada hari Rabu, 31 Januari 2018 untuk Provinsi Bangka Belitung; Kamis, 1 Februari 2018 untuk Provinsi Bengkulu dan Jumat, 2 Februari 2018 untuk Provinsi Lampung juga menjadi penutup Konser Nominasi di Pulau Sumatera.
Dukung Duta LIDA favorit dari Provinsimu dalam Konser Nominasi Provinsi melalui SMS dengan cara ketik: LIDA (spasi) Nama Duta, Kirim ke 97288, tarif Rp.2,200/sms. (Suryati)

Comments

Popular posts from this blog

Diantara Beberapa Artis Minang Lagi Naik Daun Ratu Sikumbang dan Rayola

H. MUKRONI FAHMI JABAT CAMAT PAMULANG KOTA TANGSEL YANG BARU

SMUN 10 KOTA TANGSEL BANGUN MASJID AL-MUHAJIRIN