Miss Indonesia Achintya Nilsen Siap Hadapi Miss World 2017

Miss Indonesia 2017, Achintya Nilsen.
JAKARTA, KORANTRANSAKSI.com - Setelah sukses meraih gelar Miss Indonesia 2017 April lalu, kini Achintya Nilsen mempersiapkan diri untuk mengikuti ajang Miss World 2017 pada 18 November 2017 mendatang di Sanya City Arena, Cina mewakili Indonesia.
Gadis yang akrab disapa Tya tersebut akan berangkat ke Sanya pada 20 Oktober untuk menjalani proses karantina bersama 120 peserta lainnya.. Karantina sendiri akan berlangsung selama empat pekan sampai akhirnya final pada 18 November 2017.
Dalam proses karantina para peserta akan melalui enam penilaian fast track yang terdiri dari sport, top model, beauty with a purpose (BWAP), talent, multimedia, dan head to head challenge.
"Saya sangat excited sebentar lagi berangkat ke Miss World. Puji Tuhan semua berjalan lancar. Saya juga ingin berterimakasih kepada semua (tim) yang membantu dan mendorong menjadi lebih baik lagi," ujar Tya saat konferensi pers Miss Indonesia Goes To Miss World di MNC Studio Tower I, beberapa waktu lalu.
Sebagai persiapan menghadapi Miss World, Tya memiliki empat agenda sosial untuk fast track BWAP yang dilaksanakan di desa Girijaya, Sukabumi. Di tahun ini, agenda sosial yang dilakukannya memiliki tema Showing The Seeds of Hope untuk memberantas kurang gizi. "Kami memilih desa Girijaya karena Ujang, seorang anak yang meninggal akibat busung lapar" ujarnya.
Tinggal di Desa Girijaya selama hampir tiga bulan, dia membantu warga desa untuk menanam bahan makanan di lahan yang disediakan kepala desa. "Diberi pemahaman tentang pentingnya gizi. Kami juga bersama-sama menanam bahan makanan, sehingga tidak usah jauh-jauh lagi untuk mencari bahan makanan," ucapnya.
Selain agenda sosial, dia juga mempersiapkan tari bali untuk penampilan Dance of The World dan memainkan alat musik marimba untuk Talent Show. "Saya memilih tari bali dan marimba karena saya sudah mempelajarinya sejak dulu," ujar Tya.
Untuk melengkapi tampilannya di Miss World 2017 berbagai busana indah pun jadi pilihannya. Dia memboyong busana rancangan Melta Tan untuk sesi Top Model, Jacobs Adithya untuk Opening dan Talent Show, Harry Ibrahim untuk sesi Charity, dan Priyo Oktaviano untuk sesi final. (Suryati)

Comments

Popular posts from this blog

H. MUKRONI FAHMI JABAT CAMAT PAMULANG KOTA TANGSEL YANG BARU

London Love Story 2, Ending Kisah Cinta Caramel

Diantara Beberapa Artis Minang Lagi Naik Daun Ratu Sikumbang dan Rayola