Ciputat Timur Rayakan “Terbang” Pada HUT ke X

Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany turut memeriahkan HUT Ciputat Timur ke 10.
Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany turut memeriahkan HUT Ciputat Timur ke 10.
TANGSEL, KORANTRANSAKSI.com - HUT Kecamatan Ciputat Timur yang ke X dirayakan dengan berbagai aneka lomba dan hiburan jatuh pada tanggal 10 April 2017 yang lalu. Dihadiri ribuan warga yang juga berharap mendapatkan rezeki lewat doorprice berbagai macam hadiah menarik.
Belum lagi di atas panggung megah, terundang sarana hiburan dangdut yang bukan saja membuat warga berdendang. Tetapi juga para pegawai kelurahan dan kecamatan ikut berjoget-ria mengikuti alunan suara merdu artis Selvy Anggraeni dan Yusnia Zebro.
Thema yang diusung pada HUT ke X adalah “Kecamatan Ciputat Timur Spetakuler 10 Tahun Semakin “TERBANG” (Terbaik dan Membanggakan). Acara ini memang mengundang warga yang berharap dapat hadiah yang disediakan cuma-cuma, kendati tidak memahami makna yang terkandung dalam thema yang diusung panitia. Mulai dari alat setrika, magicom, dispenser, kipas angina, sepeda gunung, mesin cuci, televise, sampai doorprice utama berupa sepedamotor merk Revo.
Dalam sambutannya, Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany mengucapkan selamat. Dengan bertambahnya usia Ciptim semoga dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat dalam mengemban amanah serta meningkatkan kualitas pelayanan yang sudah ada.
Sementara Sekda Pemkot Tangsel H. Muhamad juga berharap serupa, dan pelayanan administrasi untuk masyarakat semakin ditingkatkan. “Mari kita maknai HUT ini sebagai tanda syukur dan menjadikan kota ini damai, aman dan sejahtera,” imbuh Muhamad yang memang warga asli Ciputat Timur itu.
Sementara Camat Ciptim H. Durahman berterima kasih kepada warga yang antusias bersama-sama merayakan HUT kecamatan Ciptim. Kecintaan pada budaya yang harus dilestarikan tampak dengan kehadiran tari sirih kuning, pencak silat betsi jalan 6, pencak silat cikrik gintung, pencak silat oleh sanggar Pandawa Lima, sekaligus pelantikan komunitas Jawara (Jaga Warisan Budaya, dan lain-lain.
Menurut Camat Durahman, 2000 kupon yang disebarkan habis terbagi ke warga beberapa kelurahan di wilayah Ciptim. Acara ini juga dilongok anggota legislative dari Jakarta seperti Dewi Indah Damayanti(Nasdem) dan anggota DPRD Tangsel dari Fraksi PKS, Lintang Rosi. (Odjie)***

Comments

Popular posts from this blog

H. MUKRONI FAHMI JABAT CAMAT PAMULANG KOTA TANGSEL YANG BARU

London Love Story 2, Ending Kisah Cinta Caramel

Diantara Beberapa Artis Minang Lagi Naik Daun Ratu Sikumbang dan Rayola