Gugus 4 Juara Futsal HUT PGRI

Tim Futsal Gugus 4 Putri meraih Juara 1.
BEKASI, KORANTRANSAKSI.com Gugus 4 Putri berhasil meraih juara 1 lomba futsal yang digelar dalam rangka hari ulang tahun (HUT) PGRI dan hari guru nasional (HGN) ke-71. Gugus 4 Putri keluar sebagai juara setelah menundukkan Gugus 5 Putri melalui drama adu pinalti.
Ketua PGRI Agus Aripin yang juga sebagai Kepala Sekolah SMPN 1 Cibarusah mengatakan kejuaraan futsal ini merupakan kegiatan olahraga untuk mengisi kegiatan dalam rangka HUT PGRI dan HGN yang digelar setiap satu tahun sekali. Disamping lomba futsal ada juga lomba voli, tenis meja, catur, dan gerak jalan,” terang Agus saat ditemui Koran Transaksi pada lomba futsal, belum lama ini.
Lawan yang dihadapi oleh Gugus 4 selalu berhasil dikalahkan, sehingga Gugus 4 masuk final. Pada pertandingan laga final antara gugus 4 putri gabungan SDN Sirnajati melawan gugus 5 putri gabungan SDN Ridogalih dan Ridomanah berlangsung sangat meriah. Dengan didukung oleh rekan-rekan satu profesi sebagai guru dan kepala sekolah, akhirnya Gugus 4 berhasil menjadi juara.
Juara satu Futsal mendapat hadiah kaos dan bola dari PGRI yang diserahkan langsung oleh ketua PGRI Kecamatan Cibarusah Agus Aripin, kepada kapten tim Gugus 4 Putri Elis Suryani. (Iwan Gunawan)

Comments

Popular posts from this blog

Diantara Beberapa Artis Minang Lagi Naik Daun Ratu Sikumbang dan Rayola

H. MUKRONI FAHMI JABAT CAMAT PAMULANG KOTA TANGSEL YANG BARU

SMUN 10 KOTA TANGSEL BANGUN MASJID AL-MUHAJIRIN