IPKTS POKDAR KAMTIBMAS RING 213 KELURAHAN SAWAH CIPUTAT BAGIKAN 1000 TAKJIL GRATIS


Tangsel, KORANTRANSAKSI.Com - Ikatan Pemuda Karang Taruna Sawah (IPKTS) Ciputat Tangerang Selatan, bekerja sama dengan beberapa RT dan RW serta Kelompok Sadar Kamtibmas Ring 213 Kelurahan Sawah Ciputat Tangerang Selatan melakukan aksi sosial dengan membagikan 1000 Takjil gratis  kepada warga yang melintasi jalan seputar Kp sawah Ciputat, Tangerang Selatan.

Acara berlangsung, Sabtu (16/05/2020), Dalam pembagian Takjil gratis dibagi menjadi tiga titik yakni di areal pinggir jalan Raya Kp Sawah, di Jln Musyawarah dalam dan di Jln Ki Hajar Dewantoro.


Ketua Pelaksana acara bagi bagi Tak'jil Saiful Anwar, Ketua Karang Taruna Kelurahan Sawah Ciputat Firdaus Khoir, Ketua Pokdar Abdul Azis, Ketua RT 006/04 Dadih Suryadih, Kamtibmas Kelurahan Sawah AIPTU Eka P turut ikut membagikan Takjil pada sore itu. Dalam Momen yang sama Sempat datang menyaksikan walau sebentar Lurah Sawah Ciputat Tangsel Yogie.

"Allhamdulillah saya pribadi ucapkan Terimakasih  kepada Karang Taruna, IPKTS, Pokdar Kamtibmas Ring 213 dan RT RW Kelurahan Sawah yang berpartisipasi dalam rangka bagi bagi Takjil kepada Masyarakat...Khususnya Warga Kelurahan Sawah Ciputat”, pungkas Yogie../**OKTA ISKANDAR***

Posting Komentar

0 Komentar