Indonesian Idol 2017 Siap Hebohkan Street Audition Bersama Grab

JAKARTA, KORANTRANSAKSI.com - Ajang pencari bakat terpanjang di Indonesia, Indonesian Idol akan kembali digelar di tahun 2017 ini. Bersama Grab Indonesia, audisi Indonesian Idol 2017 akan digelar di sembilan kota dengan tema Street Audition.
Audisi dengan tema Street Audition di 9 kota akan dimulai tanggal 21-22 Oktober 2017. Selama dua hari tersebut, audisi akan dilaukan di 9 kota berikut; Makassar, Lampung, Aceh, Balikpapan, Bali, Manado, Banjarmasin, Pekanbaru dan Pontianak.
Diperkirakan, ribuan orang akan mengikuti audisi di beberapa kota tersebut. Ajang pencarian bakat ini tentunya jadi salah satu yang paling ditunggu mengingat keberhasilan mereka mencetak banyak penyanyi top Tanah Air.
Indonesian Idol 2017 mencoba kembali mewujudkan para peserta audisi untuk menjadi penyanyi dan idola. Untuk memudahkan mimpi itu, Indonesian Idol 2017 bekerja sama dengan Grab Indonesia untuk memudahkan transportasi.
Bagi para calon peserta Audisi Indonesian Idol 2017, persyaratan yang harus dipenuhi pun sangat mudah. Cukup dengan status kewarganegaraan sebagai WNI berumur 16-27 tahun dan belum pernah memiliki kontrak bisa mengikuti Indonesian Idol 2017 dan mewujudkan cita-citanya menjadi idola.
Oleh karena itu, dekatkan dirimu dengan mimpimu, jangan menyerah kalah! Grab membantu mendekatkan mimpimu menjadi The Next Indonesian Idol. #DekatdenganGrab #GrabTakesYouThere. (Suryati)

Posting Komentar

0 Komentar