Jelang Lebaran, Wisata Pantai Samudera Baru Tingkatkan Keamanan

Kades Sungai Buntu, tata Husen.
KARAWANG, KORANTRANSAKSI.com - Setiap liburan hari raya Idul Fitri warga acap kali menghabiskannya dengan berwisata. Bagi masyarakat karawang dan sekitarnya tidak perlu jauh-jauh untuk berwisata, kini ada tempat berwisata alternatif dan strategis yang dekat dan terjangkau yaitu wisata pantai samudera baru. Jangan khawatir, tempat wisata yang terletak di Desa Sungaibuntu Kecamatan Pedes Kabupaten Karawang ini, terus meningkatan keamanan demi kenyamanan para pengunjung.
Konon tempat wisata ini tidak kalah indahnya dengan wisata di tempat lain. Selain itu, pantai samudera baru jaraknya hanya 40 km dari pusat Kota Karawang. Disini pengunjung dimanjakan dengan pemandangan alam yang cukup eksotis dan layak untuk dijadikan tempat wisata unggulan. Di lokasi pantai juga terdapat warung-warung yang menjual hidangan laut ikan bakar yang menggugah selera.
Akses menuju pantai tersebut tidaklah sulit, pengunjung melewati jalan alternatif lampu merah Tanjungpura menuju Rengasdengklok belok kanan langsung menuju ke Kecamatan Pedes. Setelah itu melewati Pasar Sungaibuntu langsung menuju lokasi area wisata pantai samudera baru.
Saat libur lebaran, pantai ini sangatlah ramai dikunjungi ribuan warga, yaitu dari berbagai wilayah seperti Karawang, Bekasi, Subang dan Purwakarta.
Pengelola pantai samudera baru Tata Husen ketika dimintai keterangan di kantor pos retribusi, Jum’at (9/6/2017) kepada Koran Transaksi mengatakan jumlah pengunjung menjelang lebaran dan libur panjang ini selalu membludak dan mencapai puluhan ribu. Memasuki tempat retribusi yang sudah diatur baik roda dua dan roda empat.
Dari segi keamanan, Tata Husen juga mengungkapkan menjelang hari lebaran tahun 2017 ini, kepada pengunjung jangan takut mengenai keamanan, karena akan terjamin aman. Pihaknya mengaku, sudah mengerahkan pengamanan kepolisian dari polsek pedes, koramil, polisi pamong praja, karang taruna dan hansip berjumlah hampir 200 orang tersebar di tiap-tiap titik keamanan untuk mengantisipasi arus terjadinya kemacetan agar tertib aman dan lancer. (Agus Safutra)

KOMENTAR

Nama

Advertorial,5,Bea Cukai,6,BPN,2,Ekonomi,97,Film,25,Headline,96,Hibura,1,Hiburan,63,Hukum,79,Imigrasi,1,Internasional,3,Karimun,1,Lingkungan Hidup,1,Megapolitan,151,Musik,16,Nasional,284,NCW,1,Nusantara,19,Opini,14,Padang Pariaman,6,Pangkalpinang,1,Pariwisata,4,Pendidikan,43,Pidie,1,Politik,10,Polkam,1,Sepak Bola,11,Sinetron,1,Sport,22,Tasikmalaya,3,Tekno,7,Televisi,15,Trans Aceh,2,Trans Alor,1,Trans Asahan,1,Trans Babel,15,Trans Bali,2,Trans Bandung,5,Trans Banten,107,Trans Batam,3,Trans Batang,1,Trans Bekasi,69,Trans Belitung,5,Trans Beltim,1,Trans Belu,1,Trans Bengkulu,1,Trans Blitar,1,Trans Bogor,5,Trans Cimahi,6,Trans Demak,1,Trans Depok,16,Trans Gorontalo,4,Trans Humbahas,2,Trans Indragiri Hilir,1,Trans Indramayu,1,Trans Jabar,78,Trans Jakarta,68,Trans Jambi,1,Trans Jateng,14,Trans Jatim,107,Trans Jawa,220,Trans Kaimana,1,Trans Kalbar,5,Trans Kalimantan,6,Trans Kalteng,2,Trans Karawang,59,Trans Karo,1,Trans Kepri,4,Trans Klaten,1,Trans Lombok,1,Trans Magelang,1,Trans Magetan,1,Trans Malang,83,Trans Medan,1,Trans NTB,2,Trans NTT,2,Trans Padang Panjang,1,Trans Pagaralam,7,Trans Pangkalpinang,3,Trans Papua Barat,3,Trans Pekalongan,4,Trans Pontianak,1,Trans Prabumulih,5,Trans Purwakarta,2,Trans Raja Ampat,2,Trans Riau,1,Trans Sambas,1,Trans Sampit,1,Trans Sanggau,2,Trans Semarang,3,Trans Sidoarjo,15,Trans Sulawesi,4,Trans Sumatera,47,Trans Sumbar,12,Trans Sumsel,19,Trans Sumut,9,Trans Surabaya,1,Trans Surakarta,1,Trans Tangerang,1,Trans Tangsel,82,Trans Tapanuli Utara,2,Trans Tasikmalaya,2,Trans Tuban,1,Trans Tulung Agung,1,Trans Wonosobo,1,Trans Yogyakarta,2,Transportasi,4,Trasn Sumenep,1,
ltr
item
Koran Transaksi: Jelang Lebaran, Wisata Pantai Samudera Baru Tingkatkan Keamanan
Jelang Lebaran, Wisata Pantai Samudera Baru Tingkatkan Keamanan
Setiap liburan hari raya Idul Fitri warga acap kali menghabiskannya dengan berwisata. Bagi masyarakat karawang dan sekitarnya tidak perlu jauh-jauh untuk berwisata, kini ada tempat berwisata alternatif dan strategis yang dekat dan terjangkau yaitu wisata pantai samudera baru. Jangan khawatir, tempat wisata yang terletak di Desa Sungaibuntu Kecamatan Pedes Kabupaten Karawang ini, terus meningkatan keamanan demi kenyamanan para pengunjung.
https://3.bp.blogspot.com/-_eVQHYOLITk/WUtlMEF3cQI/AAAAAAAAEbI/abM9Rhwjj_safS2GOxcxCh2RoEa11NsBQCLcBGAs/s1600/Kades-Sungai-Buntu%252C-tata-Husen.-Wisata-Pantai-Samudera-Baru.jpg
https://3.bp.blogspot.com/-_eVQHYOLITk/WUtlMEF3cQI/AAAAAAAAEbI/abM9Rhwjj_safS2GOxcxCh2RoEa11NsBQCLcBGAs/s72-c/Kades-Sungai-Buntu%252C-tata-Husen.-Wisata-Pantai-Samudera-Baru.jpg
Koran Transaksi
http://www.korantransaksi.com/2017/06/jelang-lebaran-wisata-pantai-samudera-baru-tingkatkan-keamanan.html
http://www.korantransaksi.com/
http://www.korantransaksi.com/
http://www.korantransaksi.com/2017/06/jelang-lebaran-wisata-pantai-samudera-baru-tingkatkan-keamanan.html
true
1002478562800392392
UTF-8
Memuat Seluruh Berita Berita Tidak Ditemukan LIHAT SEMUA Baca selengkapnya Balas Batal Balas Hapus Oleh Beranda HALAMAN BERITA Lihat Semua DIREKOMENDASIKAN KATAGORI ARSIP CARI SELURUH BERITA Tidak menemukan berita yang sesuai dengan permintaan anda KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Min Sen Sel Rab Kam Jum Sab Januari Februari Maret April Mei Juni Juli Agustus September Oktober November Desember Jan Feb Mar Apr Mei Jun Jul Agt Sep Okt Nov Des baru saja 1 menit yang lalu $$1$$ minutes ago 1 jam lalu $$1$$ hours ago kemarin $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago lebih dari 5 minggu yang lalu Followers Follow INI KONTEN PREMIUM Silahkan bagikan untuk membuka Salin Seluruh Code Pilih Seluruh Code Semua kode telah disalin ke clipboard Anda Tidak dapat menyalin kode/teks, silakan tekan [CTRL] + [C] (atau CMD + C dengan Mac) untuk menyalin