Program Indosiar Spesial Ramadan Menginspirasi dan Penuh Hikmah

Jumpa pers launching program acara ramadan di Indosiar.
Jumpa pers launching program acara ramadan di Indosiar.
JAKARTA, KORANTRANSAKSI.com - Indosiar kembali menghadirkan tayangan istimewa di bulan suci Ramadan 1438 Hijriyah. Program-program unggulan special yang menginspirasi dan penuh hikmah serta menghibur, akan menemai pemirsa setia Indosiar dari waktu sahur hingga berbuka puasa.
Tak jauh berbeda dari ramadan tahun lalu, Indosiar masih menyuguhkan program pencarian bakat dan varety show untuk menggaet pemirsa, di Ramadan 1438 H ini. Namun tahun ini, Indosiar akan menayangkan beberapa sentuhan baru terhadap tayangannya.
Program-program spesial yang akan memperkuat jam tayang Indosiar di bulan Ramadan antara lain 'Akademi Sahur Asia (Aksi Asia)', 'Nasihat Mamah Dedeh', 'Mikrofon Pelunas Hutang', hingga 'Keluarga Gunarso'.
Acara Mikrofon Pelunas Hutang akan dipandu oleh Okky Lukman. Ini merupakan sebuah acara kompetisi yang bukan saja menghibur tapi juga mengangkat pesan manis, tentang orang-orang yang memiliki hutang dan bagaimana mereka berjuang untuk melunasinya. 
Membedakan dengan kakaknya, SCTV yang kental dengan tayangan drama, Ramadan Penuh Berkah di Indosiar memang menyajikan banyak show. Namun bukan berarti drama tidak ada sama sekali. Ada satu tayangan FTV yang akan hadir setiap sore. Menariknya ide cerita tiap episodenya didapat dari masukan pemirsa, yaitu berupa kisah nyata. 
Direktur Programming SCM, Harsiwi Achmad mengatakan setiap tahunnya Indosiar menayangkan program spesial yang menghibur dan menambah wawasan religi pemirsanya. "Indosiar ingin menyuguhkan program-program yang selain menghibur juga, mampu mengangkat nilai-nilai kehidupan yang menginspirasi pemirsa. Harapannya Ramadan di Indosar terasa menyenangkan sekaligus penuh hikmah," ujar Harsiwi dalam jumpa pers di Senayan City, Jakarta Pusat, Rabu (3/5).
Program Aksi yang berjalan selama empat tahun kini lebih spesial dengan meluaskan hingga ke kawasan Asia dalam program 'Aksi Asia' yang tayang sejak hari Sabtu, 27 Mei 2017 di waktu sahur pukul 02.00 WIB.
Sebanyak 24 ustadz dan ustadzah yang berasal dari negara Asia lainnya yakni Malaysia, Brunei Darussalam, dan Singapura akan hadir menyampaikan tausyiah.
Abdel, lrfan Hakim, Rina Nose, dan Ramzi akan memandu jalannya Aksi Asia di setiap episodenya bersama dengan ulama-ulama tanah air sepeni Mamah Dedeh, Ustadz Subkhi Al Bughury, serta Ustadz Wijayanto yang hadir untuk memberikan komentar atas materi tausyiah serta cara penyampaian yang ditampilkan para peserta.
Sistem penilaian peserta juga mengalami perubahan di tahun ini. Peserta akan dinilai langsung oleh dewan juri perwakilan empat negara. Bagi peserta dengan skor terendah harus pulang untuk meninggalkan panggung Aksi Asia.
Waktu menunggu berbuka pemirsa akan semakin berwarna berkat kehadiran Mamah Dedeh setiap harinya dalam program Nasihat Mamah Dedeh pukul 18.30 WIB sejak hari Sabtu, 27 Mei 2017.
Mamah Dedeh akan membantu memberikan solusi atas berbagai problematika yang disampaikan pemirsa dengan panduan Al Quran dan Al Hadist. Sehingga pemirsa dapat mengambil hikmah dari setiap kejadian dalam hidup.
Menemani pemirsa berbuka puasa, program reality show. Mikrofon Pelunas Hutang akan tayang pukul 18.00 WIB. Sebelumnya, "Mikrofon Pelunas Hutang telah mewarnai layar kaca Indosiar sejak bulan April 2017 lalu dengan dua peserta di setiap episodenya dengan segala keterbatasannya melunasi hutang.
Dipandu untuk oleh Okky Lukman, Mikrofon Pelunas Hutang akan tayang lebih spesial dengan kemasan nuansa Ramadan dan kembali menantang peserta bernyanyi yang dinilai langsung oleh para dewan juri yakni Titi DJ, soimah, dan Anji.
Aksi menghibur dari Keluarga Gunarso yakni Ivan Gunawan, Nassar, Soimah, dan Okky Lukman bersama DT3rong Plus yang teridiri dari Irfan Hakim, Rina Nose, Ramzi, serta Gilang Dirga akan meramaikan waktu malam pemirsa dalam program 'Keluarga Gunarso' yang tayang selama bulan Ramadan pukul 20.00 Wib.
Program variety show "Keluarga Gunarso” menceritakan kehidupan Keluarga Gunarso yang kaya raya namun selalu bersinggungan dengan tetangganya, DTerong Plus. (Suryati)

KOMENTAR

Nama

Advertorial,5,Bea Cukai,6,BPN,2,Ekonomi,97,Film,22,Headline,85,Hibura,1,Hiburan,53,Hukum,77,Imigrasi,1,Internasional,1,Karimun,1,Lingkungan Hidup,1,Megapolitan,150,Musik,15,Nasional,265,NCW,1,Nusantara,19,Opini,10,Padang Pariaman,6,Pangkalpinang,1,Pariwisata,2,Pendidikan,43,Pidie,1,Politik,10,Polkam,1,Sepak Bola,11,Sinetron,1,Sport,20,Tasikmalaya,3,Tekno,5,Televisi,12,Trans Aceh,2,Trans Alor,1,Trans Asahan,1,Trans Babel,15,Trans Bali,2,Trans Bandung,5,Trans Banten,95,Trans Batam,3,Trans Batang,1,Trans Bekasi,53,Trans Belitung,5,Trans Beltim,1,Trans Belu,1,Trans Bengkulu,1,Trans Blitar,1,Trans Bogor,5,Trans Cimahi,6,Trans Demak,1,Trans Depok,16,Trans Gorontalo,4,Trans Humbahas,2,Trans Indragiri Hilir,1,Trans Indramayu,1,Trans Jabar,77,Trans Jakarta,67,Trans Jambi,1,Trans Jateng,14,Trans Jatim,107,Trans Jawa,220,Trans Kaimana,1,Trans Kalbar,5,Trans Kalimantan,6,Trans Kalteng,2,Trans Karawang,57,Trans Karo,1,Trans Kepri,4,Trans Klaten,1,Trans Lombok,1,Trans Magelang,1,Trans Magetan,1,Trans Malang,83,Trans Medan,1,Trans NTB,2,Trans NTT,2,Trans Padang Panjang,1,Trans Pagaralam,7,Trans Pangkalpinang,3,Trans Papua Barat,3,Trans Pekalongan,4,Trans Pontianak,1,Trans Prabumulih,5,Trans Purwakarta,2,Trans Raja Ampat,2,Trans Riau,1,Trans Sambas,1,Trans Sampit,1,Trans Sanggau,2,Trans Semarang,3,Trans Sidoarjo,15,Trans Sulawesi,4,Trans Sumatera,47,Trans Sumbar,8,Trans Sumsel,16,Trans Sumut,7,Trans Surabaya,1,Trans Surakarta,1,Trans Tangerang,1,Trans Tangsel,75,Trans Tapanuli Utara,2,Trans Tasikmalaya,2,Trans Tuban,1,Trans Tulung Agung,1,Trans Wonosobo,1,Trans Yogyakarta,2,Transportasi,4,Trasn Sumenep,1,
ltr
item
Koran Transaksi: Program Indosiar Spesial Ramadan Menginspirasi dan Penuh Hikmah
Program Indosiar Spesial Ramadan Menginspirasi dan Penuh Hikmah
Indosiar kembali menghadirkan tayangan istimewa di bulan suci Ramadan 1438 Hijriyah. Program-program unggulan special yang menginspirasi dan penuh hikmah serta menghibur, akan menemai pemirsa setia Indosiar dari waktu sahur hingga berbuka puasa.
https://3.bp.blogspot.com/-ieUuI5UUhRA/WQsV2tNH2TI/AAAAAAAAEIQ/sUyhL_uPy5UQI3l1TWXZhwSUPSv4BkeaACLcB/s1600/Jumpa-pers-launching-program-acara-ramadan-di-Indosiar.jpg
https://3.bp.blogspot.com/-ieUuI5UUhRA/WQsV2tNH2TI/AAAAAAAAEIQ/sUyhL_uPy5UQI3l1TWXZhwSUPSv4BkeaACLcB/s72-c/Jumpa-pers-launching-program-acara-ramadan-di-Indosiar.jpg
Koran Transaksi
http://www.korantransaksi.com/2017/05/program-indosiar-spesial-ramadan-menginspirasi-dan-penuh-hikmah.html
http://www.korantransaksi.com/
http://www.korantransaksi.com/
http://www.korantransaksi.com/2017/05/program-indosiar-spesial-ramadan-menginspirasi-dan-penuh-hikmah.html
true
1002478562800392392
UTF-8
Memuat Seluruh Berita Berita Tidak Ditemukan LIHAT SEMUA Baca selengkapnya Balas Batal Balas Hapus Oleh Beranda HALAMAN BERITA Lihat Semua DIREKOMENDASIKAN KATAGORI ARSIP CARI SELURUH BERITA Tidak menemukan berita yang sesuai dengan permintaan anda KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Min Sen Sel Rab Kam Jum Sab Januari Februari Maret April Mei Juni Juli Agustus September Oktober November Desember Jan Feb Mar Apr Mei Jun Jul Agt Sep Okt Nov Des baru saja 1 menit yang lalu $$1$$ minutes ago 1 jam lalu $$1$$ hours ago kemarin $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago lebih dari 5 minggu yang lalu Followers Follow INI KONTEN PREMIUM Silahkan bagikan untuk membuka Salin Seluruh Code Pilih Seluruh Code Semua kode telah disalin ke clipboard Anda Tidak dapat menyalin kode/teks, silakan tekan [CTRL] + [C] (atau CMD + C dengan Mac) untuk menyalin