Bittersweet Band Utamakan Pendidikan

Bittersweet Band
Bittersweet Band.
MEDAN, KORANTRANSAKSI.com – Sebagai Band lokal Medan yang sudah melekat dalam diri mereka dan merupakan mahasiswa dengan begitu banyaknya tuntutan kuliah, seperti tugas dan ujian tidak membuat keempat personil Bittersweet berhenti berkarya dan memperkenalkan diri di beberapa aksi keren panggungnya. Bagi mereka pendidikan tetap nomor satu. Pasalnya, walaupun harus memiliki banyak agenda manggung, Bittersweet akan mendahulukan waktu untuk pendidikan jika agenda manggung tersebut tabrakan dengan perkuliahan.
Band yang memiliki aliran indie rock ini melanjutkan pendidikan mereka di jurusan yang sama yaitu Fakultas Hukum. Namun ketiga personil ini berasal dari Universitas Sumatera Utara (USU) dan satu dari Universitas Islam Sumatera Utara (UISU). Band yang mengidolakan Artics Monkey dan Efek Rumah Kaca mengaku bahwa bermain musik merupakan sarana mereka dalam menyalurkan hobi dan bakat.
Bittersweet yang berdiri sejak Juli 2015 ini digawangi oleh Ferri (vokalis), Andika (gitaris), Satria (bassist), dan Furqan (Drummer). Walaupun keempatnya sempat memiliki selera aliran musik yang berbeda, mereka telah menetapkan indie rock sebagai kiblatnya. Keempat mahasiswa ini bertekad untuk menggapai tujuan mereka yaitu untuk terus berkarya agar menembus pasar musik nasional dan bahkan sampai ke internasional. “Kita sebagai band lokal Medan pastinya pengen nembus manggung sampai ke luar negeri dan semua penonton bisa nyanyikan lirik lagu kita sampai habis” ujar Ferri.
Mengisi di acara-acara bergengsi seperti Urban Gigs dan Rock Anthem tidak membuat Bittersweet berhenti disitu saja. Kini, mereka tengah fokus untuk mini album mereka yang berjudul “Bipolar Disorder” dan akan diliris pertengahan Mei. Mereka tetap menyempatkan waktu untuk persiapan mini album ditengah kesibukan masing-masing di dunia pendidikan.
Selain aktif di Band, salah satu personil yang mahir dalam memainkan gitar, memiliki hobi bermain games dan otomotif. Ia adalah Andika yang memiliki prestasi di salah satu bidang olahraga yaitu bermain futsal. Andika mengaku bahwa ia pernah tampil di TVRI Sumut karena kejuaraannya di PORSENI.
Dari sekian banyak aktifitas yang ia tekuni, Andika tetap mengutamakan pendidikannya di Fakultas Hukum UISU. Ia bercita-cita agar sukses dalam pendidikan, musik, dan pastinya bisa buat keluarga bahagia. “Intinya sih sukses dalam hal pekerjaan dan dapat membahagiakan orang tua serta keluarga,” tambah Andika. (Red/Friska)

KOMENTAR

Nama

Advertorial,5,Bea Cukai,6,BPN,2,Ekonomi,97,Film,25,Headline,96,Hibura,1,Hiburan,63,Hukum,79,Imigrasi,1,Internasional,3,Karimun,1,Lingkungan Hidup,1,Megapolitan,151,Musik,16,Nasional,285,NCW,1,Nusantara,19,Opini,14,Padang Pariaman,6,Pangkalpinang,1,Pariwisata,4,Pendidikan,43,Pidie,1,Politik,10,Polkam,1,Sepak Bola,11,Sinetron,1,Sport,22,Tasikmalaya,3,Tekno,7,Televisi,15,Trans Aceh,2,Trans Alor,1,Trans Asahan,1,Trans Babel,15,Trans Bali,2,Trans Bandung,5,Trans Banten,107,Trans Batam,3,Trans Batang,1,Trans Bekasi,69,Trans Belitung,5,Trans Beltim,1,Trans Belu,1,Trans Bengkulu,1,Trans Blitar,1,Trans Bogor,5,Trans Cimahi,6,Trans Demak,1,Trans Depok,16,Trans Gorontalo,4,Trans Humbahas,2,Trans Indragiri Hilir,1,Trans Indramayu,1,Trans Jabar,78,Trans Jakarta,68,Trans Jambi,1,Trans Jateng,14,Trans Jatim,107,Trans Jawa,220,Trans Kaimana,1,Trans Kalbar,5,Trans Kalimantan,6,Trans Kalteng,2,Trans Karawang,59,Trans Karo,1,Trans Kepri,4,Trans Klaten,1,Trans Lombok,1,Trans Magelang,1,Trans Magetan,1,Trans Malang,83,Trans Medan,1,Trans NTB,2,Trans NTT,2,Trans Padang Panjang,1,Trans Pagaralam,7,Trans Pangkalpinang,3,Trans Papua Barat,3,Trans Pekalongan,4,Trans Pontianak,1,Trans Prabumulih,5,Trans Purwakarta,2,Trans Raja Ampat,2,Trans Riau,1,Trans Sambas,1,Trans Sampit,1,Trans Sanggau,2,Trans Semarang,3,Trans Sidoarjo,15,Trans Sulawesi,4,Trans Sumatera,47,Trans Sumbar,12,Trans Sumsel,19,Trans Sumut,9,Trans Surabaya,1,Trans Surakarta,1,Trans Tangerang,1,Trans Tangsel,82,Trans Tapanuli Utara,2,Trans Tasikmalaya,2,Trans Tuban,1,Trans Tulung Agung,1,Trans Wonosobo,1,Trans Yogyakarta,2,Transportasi,4,Trasn Sumenep,1,
ltr
item
Koran Transaksi: Bittersweet Band Utamakan Pendidikan
Bittersweet Band Utamakan Pendidikan
Sebagai Band lokal Medan yang sudah melekat dalam diri mereka dan merupakan mahasiswa dengan begitu banyaknya tuntutan kuliah, seperti tugas dan ujian tidak membuat keempat personil Bittersweet berhenti berkarya dan memperkenalkan diri di beberapa aksi keren panggungnya. Bagi mereka pendidikan tetap nomor satu. Pasalnya, walaupun harus memiliki banyak agenda manggung, Bittersweet akan mendahulukan waktu untuk pendidikan jika agenda manggung tersebut tabrakan dengan perkuliahan.
https://3.bp.blogspot.com/-T_tuNRy7yQw/WRfNUgam_WI/AAAAAAAAEL0/d0tI_LidVCY1Zt6yQdkqoUny0lwcv7q1gCLcB/s1600/Bittersweet-Band-.jpg
https://3.bp.blogspot.com/-T_tuNRy7yQw/WRfNUgam_WI/AAAAAAAAEL0/d0tI_LidVCY1Zt6yQdkqoUny0lwcv7q1gCLcB/s72-c/Bittersweet-Band-.jpg
Koran Transaksi
http://www.korantransaksi.com/2017/05/bittersweet-band-utamakan-pendidikan.html
http://www.korantransaksi.com/
http://www.korantransaksi.com/
http://www.korantransaksi.com/2017/05/bittersweet-band-utamakan-pendidikan.html
true
1002478562800392392
UTF-8
Memuat Seluruh Berita Berita Tidak Ditemukan LIHAT SEMUA Baca selengkapnya Balas Batal Balas Hapus Oleh Beranda HALAMAN BERITA Lihat Semua DIREKOMENDASIKAN KATAGORI ARSIP CARI SELURUH BERITA Tidak menemukan berita yang sesuai dengan permintaan anda KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Min Sen Sel Rab Kam Jum Sab Januari Februari Maret April Mei Juni Juli Agustus September Oktober November Desember Jan Feb Mar Apr Mei Jun Jul Agt Sep Okt Nov Des baru saja 1 menit yang lalu $$1$$ minutes ago 1 jam lalu $$1$$ hours ago kemarin $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago lebih dari 5 minggu yang lalu Followers Follow INI KONTEN PREMIUM Silahkan bagikan untuk membuka Salin Seluruh Code Pilih Seluruh Code Semua kode telah disalin ke clipboard Anda Tidak dapat menyalin kode/teks, silakan tekan [CTRL] + [C] (atau CMD + C dengan Mac) untuk menyalin