Dr. M.Sianturi, SH, MH, MM: Hukum Jangan Dipelintir Orang Berduit

Peresmian gedung Graha M. Sianturi.

JAKARTA, KORANTRANSAKSI.com - Penegakkan hukum di negeri ini jangan dipelintir orang-orang berduit. Hukum hendaknya menjadi panglima bagi pencari keadilan. Demikian diungkapkan Dr. M. Sianturi, SH, MH, MM saat peresmian gedung miliknya Graha M. Sianturi di Jalan H. Naman No. 50 Jakarta Timur.

Acara peresmian Graha tersebut dihadiri ratusan masyarakat sekitar, tokoh masyarakat, unsur Muspika, Kapolsek Duren Sawit, humas Walikota Jakarta Timur. Selain itu tampak Staff Khusus Presiden RI, Lenis Kagoya, S.Th. M.Hum.

Kehadiran Lenis Kagoya diacara itu nampak para undangan bersemangat manakala staff khusus Presiden tersebut mendukung penuh penegakkan hukum di Indonesia dan dengan adanya pengacara-pengacara handal yang mampu memberi pelayanan hukum bagi masyarakat yang tertindas selama ini di bidang hukum.

Dr. M.Sianturi, SH, MH, MM.
Menurut Sianturi yang juga Ketua LBH LPPN RI ini, selama ini banyak pengacara menjadi provokator soal hukum,  bahkan membodoh-bodohi orang yang awam hukum. Untuk itu, kami siap membantu seutuhnya orang yang awam hukum terlebih orang yang tidak mampu,” tegasnya.

Disampaikan juga bahwa yang terpenting dalam penerapan hukum itu sendiri jika terkait dengan tindak pidana adalah bagaimana memperbaiki kesalahan itu ke depan. “Bukan mencari-cari kesalahan karena kesalahan manusia itu tidak akan pernah habis-habisnya selama hidupnya,” ujarnya.

Hal ini dikatakan Sianturi sesuai visinya yakni mampu menerapkan hukum sebagai panglima di Indonesia untuk kepentingan masyarakat luas. Dan misinya memberikan bantuan hukum bagi seluruh masyarakat agar mendapatkan kepastian dan keadilan hukum, bahwasanya setiap warga negara memiliki hak yang sama di hadapan hukum.

Kilas balik Dr. M. Sianturi sudah yang sudah 20 tahun menjadi pengacara, pahit getir banyak dialaminya hingga menggapai gelar Doktor. Memiliki dua anak laki-laki dan seorang putri. Kini putri ke-2 nya mengikuti jejaknya menjadi lawyer. Semoga ilmunya dapat membantu membangun bangsa dan negara dalam penegakkan hukum. (Lora)

KOMENTAR

Nama

Advertorial,5,Bea Cukai,6,BPN,2,Ekonomi,97,Film,25,Headline,96,Hibura,1,Hiburan,63,Hukum,79,Imigrasi,1,Internasional,3,Karimun,1,Lingkungan Hidup,1,Megapolitan,151,Musik,16,Nasional,284,NCW,1,Nusantara,19,Opini,14,Padang Pariaman,6,Pangkalpinang,1,Pariwisata,4,Pendidikan,43,Pidie,1,Politik,10,Polkam,1,Sepak Bola,11,Sinetron,1,Sport,22,Tasikmalaya,3,Tekno,7,Televisi,15,Trans Aceh,2,Trans Alor,1,Trans Asahan,1,Trans Babel,15,Trans Bali,2,Trans Bandung,5,Trans Banten,107,Trans Batam,3,Trans Batang,1,Trans Bekasi,69,Trans Belitung,5,Trans Beltim,1,Trans Belu,1,Trans Bengkulu,1,Trans Blitar,1,Trans Bogor,5,Trans Cimahi,6,Trans Demak,1,Trans Depok,16,Trans Gorontalo,4,Trans Humbahas,2,Trans Indragiri Hilir,1,Trans Indramayu,1,Trans Jabar,78,Trans Jakarta,68,Trans Jambi,1,Trans Jateng,14,Trans Jatim,107,Trans Jawa,220,Trans Kaimana,1,Trans Kalbar,5,Trans Kalimantan,6,Trans Kalteng,2,Trans Karawang,59,Trans Karo,1,Trans Kepri,4,Trans Klaten,1,Trans Lombok,1,Trans Magelang,1,Trans Magetan,1,Trans Malang,83,Trans Medan,1,Trans NTB,2,Trans NTT,2,Trans Padang Panjang,1,Trans Pagaralam,7,Trans Pangkalpinang,3,Trans Papua Barat,3,Trans Pekalongan,4,Trans Pontianak,1,Trans Prabumulih,5,Trans Purwakarta,2,Trans Raja Ampat,2,Trans Riau,1,Trans Sambas,1,Trans Sampit,1,Trans Sanggau,2,Trans Semarang,3,Trans Sidoarjo,15,Trans Sulawesi,4,Trans Sumatera,47,Trans Sumbar,12,Trans Sumsel,19,Trans Sumut,9,Trans Surabaya,1,Trans Surakarta,1,Trans Tangerang,1,Trans Tangsel,82,Trans Tapanuli Utara,2,Trans Tasikmalaya,2,Trans Tuban,1,Trans Tulung Agung,1,Trans Wonosobo,1,Trans Yogyakarta,2,Transportasi,4,Trasn Sumenep,1,
ltr
item
Koran Transaksi: Dr. M.Sianturi, SH, MH, MM: Hukum Jangan Dipelintir Orang Berduit
Dr. M.Sianturi, SH, MH, MM: Hukum Jangan Dipelintir Orang Berduit
https://1.bp.blogspot.com/-credP00uQVM/WC7EUt34SLI/AAAAAAAACFo/bNMUZ3rqZuYv2owJ2wGSAmalA6TOGopaQCLcB/s640/Peresmian-gedung-Graha-M.-Sianturi..jpg
https://1.bp.blogspot.com/-credP00uQVM/WC7EUt34SLI/AAAAAAAACFo/bNMUZ3rqZuYv2owJ2wGSAmalA6TOGopaQCLcB/s72-c/Peresmian-gedung-Graha-M.-Sianturi..jpg
Koran Transaksi
http://www.korantransaksi.com/2016/11/dr-msianturi-sh-mh-mm-hukum-jangan.html
http://www.korantransaksi.com/
http://www.korantransaksi.com/
http://www.korantransaksi.com/2016/11/dr-msianturi-sh-mh-mm-hukum-jangan.html
true
1002478562800392392
UTF-8
Memuat Seluruh Berita Berita Tidak Ditemukan LIHAT SEMUA Baca selengkapnya Balas Batal Balas Hapus Oleh Beranda HALAMAN BERITA Lihat Semua DIREKOMENDASIKAN KATAGORI ARSIP CARI SELURUH BERITA Tidak menemukan berita yang sesuai dengan permintaan anda KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Min Sen Sel Rab Kam Jum Sab Januari Februari Maret April Mei Juni Juli Agustus September Oktober November Desember Jan Feb Mar Apr Mei Jun Jul Agt Sep Okt Nov Des baru saja 1 menit yang lalu $$1$$ minutes ago 1 jam lalu $$1$$ hours ago kemarin $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago lebih dari 5 minggu yang lalu Followers Follow INI KONTEN PREMIUM Silahkan bagikan untuk membuka Salin Seluruh Code Pilih Seluruh Code Semua kode telah disalin ke clipboard Anda Tidak dapat menyalin kode/teks, silakan tekan [CTRL] + [C] (atau CMD + C dengan Mac) untuk menyalin