Sejumlah Rute Transjakarta Dialihkan Akibat Tanggul Kali Hek Jebol

 

Proyek Kali Hek di Kawasan Kramat Jati, Jakarta Timur Jebol pada Senin (25/3/24)
Jakarta, KORANTRANSAKSI.com - Proyek tanggul kali Hek di kawasan Kramat Jati, Jakarta Timur, jebol pada Senin (25/3) pagi hari sekitar pukul 04.31 WIB. Menurut TMC Polda Metro Jaya, tanggul yang jebol ini menyebabkan banjir setinggi 30 centimeter di sekitar perempatan Hek.

"Akibat proyek tanggul kali Hek jebol, Jl. Raya Bogor, tepatnya Traffic Light Hek ada genangan ±30cm. Diimbau bagi masyarakat pengguna jalan yang ingin melintas agar mencari rute alternatif," tulis TMC Polda Metro dalam akun Twitternya, Senin (25/3).

Menurut akun resmi PT Transjakarta, akibat peristiwa ini, sejumlah rute bus Transjakarta terpaksa harus dialihkan. Rute 7F: Kampung Rambutan-Juanda via Cempaka Putih Rute dari Kampung Rambutan menuju Juanda akan dilaihkan via tol TMII karena ada genangan air di sekitar HEK. Sementara layanan dari arah Juanda menuju Kampung Rambutan tidak akan melayani halte Tanah Merdeka sampai Pasar Induk.

Tanggul Kali Hek di Kawasan Kramat Jati, Jakarta Timur Jebol pada Senin (25/3/24) Dini Hari
Rute 7: Kampung Rambutan-Kampung Melayu

Layanan dari Kampung Rambutan menuju Kampung Melayu akan dilahirkan via tol TMII. Sementara dari arah sebaliknya, tidak akan melayani halte Tanah Merdeka sampai Cawang Cililitan.

Rute 10D: Kampung Rambutan-Tanjung Priok

Layanan dari Kampung Rambutan menuju Tanjung Priok akan dialihkan via tol TMII. Sedangkan dari arah Tanjung Priok menuju Kampung Rambutan tidak akan melayani halte Tanah Merdeka sampai Pasar Induk.

Rute M7: Kampung Rambutan-Kampung Melayu

Layanan dari Kampung Rambutan menuju Kampung Melayu akan diarahkan via tol TMII. Sementara dari arah Kampung Melayu menuju Kampung Rambutan tidak akan melayani halte Tanah Merdeka sampai Cawang Cililitan. (TIM/RED)


Posting Komentar

0 Komentar