Menyambut Hari Bhakti Imigrasi Ke-74, Imigrasi Jakarta Selatan Gelar Kegiatan Berbagi Bersama Anak Yatim Piatu

 

(Foto:Humas Imigrasi Jakarta Selatan)
Jakarta, KORANTRANSAKSI.com –Menyambut Hari Bhakti Imigrasi Ke-74, Kantor Imigrasi Kelas I Khusus Non TPI Jakarta Selatan menggelar kegiatan Bakti Sosial Santunan Yatim Piatu pada Senin (22/1/2024).  Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Khusus Non TPI Jakarta Selatan, Felucia Sengky Ratna mengatakan bahwa, kegiatan ini tentunya dapat memberikan manfaat serta keberkahan bagi kita semua.

“Dengan diadakannya kegiatan seperti ini, saya berharap agar bisa memberikan manfaat serta keberkahan tersendiri bagi kita semua, mengingat berbagi merupakan suatu bentuk terbaik dari mensyukuri apa yang kita miliki sekarang ini”, ucap Felucia Sengky Ratna.

(Foto:Humas Imigrasi Jakarta Selatan)
Ia juga menyampaikan himabuan kepada seluruh pegawai Kantor Imigrasi Jakarta Selatan agar tetap semangat  dan terus mempertahankan serta melayani masyarakat dengan lebih baik lagi, kerja tanpa pamrih, optimal dan bersemangat.

(Foto:Humas Imigrasi Jakarta Selatan)
“Saya berharap rekan-rekan saya di Kanim Jaksel, bahwa momentum ini memberi semangat kita untuk lebih PASTI dalam memberi pelayanan kepada masyarakat. Ini harus terus diperbaharui,” ujarnya. (ZIK/RN)



Posting Komentar

0 Komentar