Ada Tetesan Air Mata Saat Lepas Sambut Sekretaris Camat Ciputat Timur, Kota Tangsel

 

(Foto:dok)
Ciputat, KORANTRANSAKSI.com - Lepas Sambut Sekertaris Kecamatan Ciputat- timur  yang sebelumnya di  Jabat  Bunga  Pranatalia Putri  S.STP.Msi ke  Sek-Cam baru  H.Kamaludin S.ag.Msi berlangsung  penuh suka cita  terlebih saat  Bunga memberikan kata sambutan di depan Para Undangan yang hadir, pada Rabu, 14/06/2023 di Aula Kecamatan.

"Tentunya roda pemerintahan terus berputar birokrasi harus siap ditempatkan dimana saja dan kapan saja walaupun dengan rasa berat dan mendalam dengan rasa cinta yang sudah ada dengan kata lain terlanjur sayang tapi ketika perintah dari pimpinan sudah turun suka tak suka dan siap tak siap harus segera dilaksanakan dan di lanjutkan, dengan mata berbinar”, ujar Bunga.

Lebih lanjut Bunga mengatakan apa yang sudah di perintahkan oleh pimpinan dan  harus di lanjutkan.tentunya saya sudah banyak belajar di Ciputat- timur diantaranya  melalui Pak camat yang selalu mendapingi beliau namun pimpinan berkehendak lain dan tetap insha Allah saya jaga walau dari jauh dan saya tetap membimbing teman- teman Kasie, Kasubag dan  staff yang lain.

“Saya juga berterimakasih atas pengalaman berharga yang saya terima selama di Ciputat- timur selama Satu Tahun Lima bulan dan ini luar biasa buat saya, saya merasa kedekatan  sebuah kelompok masyarakat yang awal mulanya saya tak kenal tapi dalam satu tahun lima bulan saya merasakan kekeluargaan yang sangat luar biasa," seraya dengan nada berat hati, sambil sesekali mengusap air mata”, ungkap Bunga.

(Foto:dok)
Sementara itu Sekcam yang menggantikannya  H.Kamaludin juga menyampaikan" ada pepatah mengatakan tak kenal maka tak sayang dan tak sayang maka tak cinta tak cinta maka tak ada hubungan diantara kita. Saya Haji Kamaludin yang sebelumnya bertugas di Kecamatan Pondok- aren dan menjabat Lurah Jurang mangu timur saat ini di tugaskan dan diamanatkan oleh Walikota Tangerang Selatan sebagai SekCam Ciputat- timur.

“Saya berharap kepada seluruh elemen masyarakat wabil khusus Pak Camat dan tokoh tokoh disini dapat membantu memberi arahan, bimbingan serta mampu bekerja sama dan berkolaborasi untuk meningkatkan pelayanan kita kepada masyarakat khususnya di Kecamatan Ciputat- timur dalam berbagai macam hal dan mudah mudahan kita bersinergi untuk membangun wilayah ini kedepannya lebih baik dan lebih bagus lagi tentunya”, tutur Kamaludin.

Camat Ciputat- Timur Drs.H.Hamdani HS.MA  berpesan kepada Bunga " mudah mudahan ibu  bunga sehat terus tetap semangat dan dapat melaksanakan tugas baru tantangan baru dan semakin sukses kedepan, kalau ada teman rekan atau sejawat itu berpisah itu rasanya berat sebagai contoh saya dengan bunga datang ke ciputat timur bareng saat itu tanggal 31 tahun 2021.saya dari Kecamatan Setu dan bunga dari Serpong Utara bergeser sama sama ke Ciputat Timur, ini luar biasa.kata Hamdani. Terlebih,  keberhasilan dan talenta  bu sekcam, terkait administrasi ukurannya kepada capaian realisasi fisik keuangan.

“Saya melihat ada progress Bahwa Ciputat- timur adalah wilayah tiga(3) besar yang grafik realisasi fisik keuangannya terbaik se Kota Tangerang Selatan dan ini prestasi yang luar biasa  yang berdampak pada kinerja kita”, pungkas Hamdani.

Acara lepas Sambut Sekertaris Kecamatan Ciputat- timur dan Pejabat Struktural juga  dihadiri  Anggota  DPRD Kota Tangsel Karlena, Dari Partai Demokrat, Tokoh  Masyarakat Ciputat- Timur  Suryadi Ni, an Kapolsek Ciputat timur yang diwakili Danramil Ciputat yang diwakili juga, Tokoh Agama, Lurah Sekecamatan Ciputat- timur  besertà unsur  jajaran.dan Tamu undangan.

Dalam akhir acara  Lepas Sambut tersebut,  Pemberian Piala dan hadiah berupa Uang Pembinaan bagi para pemenang lomba dalam rangka HUT Kecamatan Ciputat- timur  yang ke-16 kepada masing- masing perwakilan dari Kelurahan dalam berbagai kategori lomba yang diadakan beberapa hari sebelumnya.***( Okta Iskandar)



Posting Komentar

0 Komentar