TEAM VOLLEY PUTRA-PUTRI BETAWI (P2B) REBUT JUARA DALAM TOURNAMEN PIALA MAVI

 

(Foto:dok)
Tangsel, KORANTRANSAKSI.com – Datang Bertanding dan Menang,  merupakan tujuan  utama yang di Perjuangkan Atlit Volley Remaja Putra Putri Betawi P2B yang berlaga dalam Tournamen Antar Club Se Provinsi Banten  dalam merebutkan Piala MAVI ( Mantan Atlet Volley Indonesia)Tangsel.

Alhasil selama lima kali bertanding Untuk team P2B Putra harus puas mendapat Juara Kedua dan team P2B Putri Mendapat Juara Ketiga. Hj.Younie Syachro Selaku Ketua Club Volley P2B  mengucapkan Selamat Kepada Team Putra dan Putri P2B yang berhasil menjadi Juara  semoga  kedepan lebih giat lagi dalam berlatih  juga agar selalu tetap tekun ibadahnya Insha Allah dengan terus berlatih dan berprestasi  bisa kelak  menjadi Pemain Nasional dan menjadi Kebanggaan Orang tua." Kata Younie.

(Foto:dok)
Harapan Younie untuk Club yang di Bina nya  semakin maju yang mana ditunjang juga oleh Pelatih- Pelatih yang hebat semoga bisa menciptakan Atlit- Atlit Profesional. Untuk di Club P2B Antara  Para Pemain Volley, Pihak Orang Tua Murid,  Semua kami rangkul menjadi seperti  keluarga atas Azaz Kekeluargaan yakni dengan saling bantu, bahu membahu, kompak dan saling Memberikan Suport Satu sama lain,"Pungkas Nya.***(Okta)



Posting Komentar

0 Komentar