Raja Dangdut Rhoma Irama Tampil di Momen Milad Ke-12 Karang Taruna RW 08 Tegal Rotan Sawah Baru Ciputat

 

Lurah Sawah Baru Muslim saat bersama Rhoma Irama (Foto:dok)
Sawah Baru, KORANTRANSAKSI.com - Siapa yang tak kenal dengan H.Rhoma Irama penyanyi  legendaris  yang dijuluki si Raja dangdut dan seorang  aktor  yang membintangi ratusan film, di usia senjanya masih energik dan aktif dengan ke piawaianya memetik gitar dan bernyanyi  dibawah naungan soneta grup sambil berdakwah hingga kini.

Tampil saat Tabligh Akbar Milad ke-12 Karang Taruna RW 08 Tegalrotan sawah- baru Ciputat beliau disambut hangat oleh ratusan warga untuk dakwah di bawah rintik hujan pada rabu malam 01/03/2023. Kali ini beliau hadir untuk  berdakwah dan sempat melantunkan  sedikit salah satu lagu hitsnya dengan suara khas "sekian lama...aku menunggu..untuk kedatanganmu..ku tau engkau..telah berjanji..kita jumpa disini.....datanglah..

(Foto:dok)
Sontak rarusan warga yang umumnya ibu-ibu ikut bernyanyi sambil mendengarkan ceramah  yang di sampaikan ayah dari ridho rhoma ini. Tampak hadir  satu panggung dengan Rhoma Irama dalam Tabligh akbar malam itu  Anggota DPRD Kota Tangsel Aminuddin gege, Hendra Alamsyah, Lurah Sawah baru Muslim, Ketua RW 08 Abdullah Eddo.**(Okta)


Posting Komentar

0 Komentar