MILAD Ke-12 Karang Taruna RW 08 Tegal Rotan Sawah Baru Ciputat Gelar Kegiatan Sosial dan Tabligh Akbar

 

(Foto:dok)

Sawah Baru, KORANTRANSAKSI.com - Karang taruna RW 08 Tegal rotan  Kelurahan Sawah- baru Kecamatan Ciputat Kota Tangerang -Selatan Menggelar berbagai kegiatan dalam rangka hari jadi  Milad ke-12 yang di selenggarakan di wilayah RW 08. Pada rabu 01/03/2023. Dari mulai kegiatan sosial Dinkes pengobatan gratis, sunatan massal (LKC) donor darah (PMI Tangsel) Santunan Yatim, stand makanan minuman,  dari mulai pagi hari hingga Tabligh Akbar pada malam harinya oleh H. Rhoma Irama. 

Dalam acara tersebut, turut hadir saat pembukaan acara Milad Camat Ciputat Mamat.SE.MM.Lurah Sawah Baru Muslim.SE Babinsa Suhardi, Ketua Karang taruna Kecamatan Ciputat Dimas Wiwoko.SH.dan jajarannya serta Tokoh Masyarakat.  Dalam pesan singkatnya  Lurah Sawah Baru Muslim SE menyampaikan dalam milad ke-12 Karang taruna RW 08 Semoga Tetap solid kedepannya dan bermanfaat  bagi masyarakat serta turut berpartisipasi dalam  pembangunan di Kelurahan Sawah baru.

Sementara itu Ketua Karang taruna Se Kecamatan Ciputat Dimas Wiwoko SH saat di wawancarai korantransaksi.com mengatakan," dalam rangka milad ke-12 ini semoga kedepannya dalam meningkatkan kepercayaan masyarakat bahwa organisasi ke karang tarunaan khususnya di RW 08 selalu berkiprah  untuk kegiatan-kegiatan  sosial yang bisa bermanfaat bagi masyarakat

(Foto:dok)
Salah satunya yang memang rutin di laksanakan seperti sunatan massal donor darah dan pengobatan gratis, santunan Anak yatim.dengan harapan bisa terus berjalan di setiap tahunnya dan bisa terus  meningkatkan kolaborasi untuk kegiatan sosial dengan para pemangku kepentingan/ stake holder yang ada. Dan bisa menjadi contoh cikal bakal bagi karang taruna yang lain untuk melakukan kegiatan- kegiatan yang bisa melibatkan pemuda serta bisa bermanfaat untuk masyarakat,"ungkap Dimas.

Ketua Karang Taruna RW 08  Saipul Bahri mengatakan hal senada," Mudah- mudahan  regenasi untuk kawan-kawan pemuda bisa terus meneruskan gerak sosial yang kita contohkan secara kontinyu dengan bergerak  dan bergaul positif bersosialisasi agar terhindar dari langkah dan perbuatan yang kita tidak inginkan dengan serta dukungan dari pak camat, pak lurah serta kawan-kawan karang taruna.

Ketua RW 08 Abdullah Eddo juga menyampaikan dalam waktu dan kesempatan yang sama yakni dengan momen Milad ke-12 ini menjadi motivasi bagi wilayah lain bahwa untuk wilayah sawah baru yang tiap tahunnya melaksanakan gelar Milad di RW 08 mudah- mudahan berikutnya juga dilakukan oleh karang taruna yang lain, kita hanya mencontohkan saja,"Pungkas pria yang di sapa Ayah Eddo.***(Okta)



Posting Komentar

0 Komentar