SENAM SEHAT BIRU KAN LANGIT INDONESIA HADIR DI PAMULANG TANGERANG- SELATAN


(Foto:dok)
Pamulang, KORANTRANSAKSI.com - Birukan Langit Indonesia, merupakan roadshow Senam Sehat yang di lakukan Partai Amanat Nasional (PAN)di berbagai daerah.Jika beberapa waktu lalu digelar di DKI Jakarta, kini Birukan Langit Indonesia berlangsung di Pamulang Tangerang Selatan Pada 03 Desember 2022 yang di mulai jam 06.00 Pagi.

Ketua Umum PAN Zulkifli Hassan menyampaikan saat roadshow senam sehat "upaya PAN mengajak masyarakat untuk hidup sehat dengan gemar berolah raga. Zulhas,Sapaan akrabnya juga mengimbau bagi warga yang hadir untuk menjaga ketertiban lingkungan terutama lingkungan yang selalu bersih" ujar Zulhas yang juga menjabat Menteri Perdagangan.

(Foto:dok)
Momen yang sama Anggota DPRD Kota Tangsel dari  PAN Asropi Setiawan menyampaikan" Semoga PAN bisa besar Di Kota Tangsel minim-minim bisa tambah 1 Fraksi  oleh karena itu jaringan saksi yang kita libatkan dari para Caleg yang hadir”, Pungkas Asropi.

Dalam Senam sehat ribuan masyarakat sangat bergembira.Desy Ratnasari Politikus yang juga seorang artis ,Opa dan Oma Galla( H.Faissal dan Hj Dewi),Eli sugigi, selvi kitty. Turut  memeriahkan Pada Acara Birukan Langit Indonesia.di Pamulang Tangerang Selatan.***(Okta).


Posting Komentar

0 Komentar