Rapat Pemantapan Persiapan HUT Kelurahan Pisangan Kec Ciputat Timur Berjalan Lancar

 

Abdul Halim, S.E Selaku Sekretaris Kelurahan Pisangan Ciputat Timur (Foto:dok)
Tangsel, KORANTRANSAKSI.com – Jumat, 15 Oktober 2022 bertempat di aula Kelurahan Pisangan Ciputat-Timur Kota Tangsel, Karang Taruna Kelurahan Pisangan yang dipimpin langsung oleh Aksa Dewangga S.Psi, mengadakan rapat pemantapan persiapan HUT Kelurahan Pisangan Kecamatan  Ciputat Timur.

Dimulai Ba'da Ashar sore itu, turut hadir Babinkamtibmas, Babinsa, Karang Taruna, LPM, PKK, serta Tujuh Ormas Bersatu yang ada di Kelurahan Pisangan. Dalam  berbagai program Karang Taruna tersebut sudah tentu di back up oleh Kelurahan Pisangan  dan ada beberapa rangkaian Acara untuk nanti, yang berupa Ulang Tahun Kelurahan, Sumpah Pemuda, Hari Pahlawan dan dirangkai kan dengan Ultah Kota Tangsel yang jatuh pada tanggal 26 November.

Dalam momen pasca rapat pemantapan, Abdul Halim S.E, selaku sekertaris Kelurahan  Pisangan Mengatakan bahwa,  "Kita hanya Memback up bahwasanya semua kegiatan  dari Karang Taruna  dan kita Support”, tuturnya.

Kantor Kelurahan Pisangan Kecamatan Ciputat Timur (Foto:dok)
Halim juga menambahkan, “ untuk acara puncak di tanggal 5 November 2022 dan  banyak berbagai acara  kegiatan serta hiburan untuk warga Pisangan Khususnya, ada acara Pelantikan RT/ RW, acara gerak jalan sehat, Donor Darah, yang mana Ketua PMI Tangsel Ibu Airin Rachmi Diany bisa turut hadir di samping Walikota Tangsel dan Wakil Walikota”, ungkap  Halim.

“Untuk HUT Kelurahan Pisangan sendiri jatuh pada Tanggal 29 September dan berhubung banyak setelah  bulan september momen momen hari besar Nasional jadi dikaitkan dan di gabungin dalam satu acara”, Pungkas Halim. **(Okta)



Posting Komentar

0 Komentar