Kantor Pelayanan TPU Tanah Kusir Jaksel Direhab Total

 

Kepala TPU Tanah Kusir Jakarta Selatan Gunawan (Foto:dok)
Jakarta, KORANTRANSAKSI.com – Pemerintah Kota Jakarta Selatan melalui suku Dinas Pertamanan dan Hutan, saat ini sedang melakukan Rehab total Kantor Pelayanan TPU Tanah Kusir Jakarta Selatan. Kepala Dinas Pertamanan Hutan DKI Jakarta Suzy Marsitawati menjelaskan bahwa, untuk perbaikan Sarana dan Prasarana TPU menganggarkan pembangunan fasilitas yang diantaranya membuat gedung Kantor Pelayanan TPU dalam upaya menambah kenyamanan bagi pengunjung selain merehab total bangunan yang lebih layak.

Kepala Kantor TPU Tanah Kusir Jakarta Selatan Gunawan mengatakan bahwa, perihal dengan rehab total gedung kantornya, biar tambah ada peningkatan kualitas untuk pelayanan pemakaman, karena kantor juga merupakan sarana penunjang jadi agar lebih tertata rapi jika dibandingkan dengan kondisi yang sebelumnya.

Kantor Pelayanan TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan yang di rehab total (Foto:dok)
Gunawan juga menambahkan bahwa, “Memang jauh jauh hari sebelumnya kami selalu minta pengajuan ke Kantor Pusat agar Kantor TPU Tanah Kusir segera direhab total dan dibangun dengan kondisi bangunan baru dan Alhamdulillah sudah terlaksana yang Insha Allah selesai pada akhir tahun ini”, pungkasnya. (Okta)


Posting Komentar

0 Komentar