Kanim Tanjung Priok Kembali Melaksanakan Kegiatan Layanan Eazy Paspor di Kepulauan Seribu

Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Tanjung Priok Kembali melaksanakan kegiatan layanan Eazy Paspor di Kepulauan Seribu (Foto:Humas Imigrasi Kelas I Non TPI Tanjung Priok)
Jakarta, KORANTRANSAKSI.com – Kantor Imigrasi Kelas I TPI Tanjung Priok kembali melaksanakan kegiatan layanan Eazy Paspor. Kali ini kegiatan tersebut dilaksanakan di Kantor Pemerintah Kabupaten Administrasi Kepulauan Seribu, Sunter, Jakarta Utara pada Selasa, (18/10/2022). Layanan Eazy Paspor ini merupakan sebuah solusi layanan keimigrasian dalam pembuatan Paspor dari Kantor Imigrasi dalam hal mempermudah proses pembuatan paspor.

Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Tanjung Priok, Abdi Widodo Subagio mengungkapkan bahwa, Layanan Eazy Paspor ini merupakan sebuah bentuk layanan paspor kolektif yang dilaksanakan di luar Kantor Imigrasi. “Layanan Eazy Paspor ini merupakan sebuah inovasi yang diberikan kepada masyarakat dalam memudahkan proses pembuatan paspor, dan tentunya kegiatan ini dilaksanakan di luar Kantor Imigrasi Tanjung Priok dan  dapat menuju lokasi para pemohon dengan menggunakan mobil unit layanan paspor keliling”, ujar Abdi.

Kegiatan Pelayanan Eazy Paspor yang dilakukan di wilayah Kantor Pemerintah Kabupaten Administrasi Kepulauan Seribu, Sunter, Jakarta Utara (Foto:Humas Imigrasi Kelas I Non TPI Tanjung Priok)
Abdi juga menyampaikan bahwa, layanan Eazy Paspor ini dapat diberikan kepada Perkantoran Pemerintahan maupun Swasta, Institusi Pendidikan, Komunitas ataupun organisasi, dan komplek perumahan. “Dengan melalui layanan Eazy Paspor ini, masyarakat bisa mendapatkan pelayanan keimigrasian sesuai dengan kebutuhannya, serta mempertimbangkan situasi yang lebih aman, dan nyaman dengan disiplin menerapkan protokol kesehatan”, ucap Abdi. (ZIK/RN)


Posting Komentar

0 Komentar