Moge Patwal Dan PM Paspampres Terlibat Kecelakaan Beruntun di Tol Dalam Kota

 

Kecelakaan Beruntun yang melibatkan Moge BM Polisi dengan Moge Paspampres di Tol Dalam Kota (Foto:dok)
Jakarta, KORANTRANSAKSI.com – Dua unit motor gede (Moge) BM Patwal Polisi dan PM Paspampres terlibat kecelakaan beruntun di ruas tol dalam kota. Tidak ada korban jiwa dalam insiden kecelakaan tersebut. Kecelakaan terjadi di di Km 05 Tegal Parang, Jakarta Selatan sekitar pukul 16.30 WIB sore tadi. Berawal ketika bus Sumber Jaya yang bernopol Z-7834-TB  sedang berhenti di lajur 1.

Kasat Patroli Jalan Raya (PJR) Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Sutikno mengatakan, kecelakaan yang melibatkan bus Sumber Jaya yang disupiri oleh Jajang itu sedang berhenti di lajur 1, kemudian motor PM menabrak hingga tersangkut dibagian belakang bus. "Kecelakaan melibatkan bus Sumber Jaya bernopol Z-7834-TB disopiri Jajang, motor PM Paspampres pengemudi anggota Paspampres dan motor BM Patwal Ditlantas Polda Metro, pengemudi anggota Patwal”, ujar AKBP Sutikno.

Kondisi Moge BM Polisi yang hancur dibagian depan setelah bertabrakan dengan Moge Paspampres di Tol Dalam Kota (Foto:dok)
Kecelakaan motor PM ini mengakibatkan oli bocor. Tumpahan oli kemudian memicu motor BM Patwal terjatuh ke bahu jalan. "Oli motor PM bocor, kemudian motor BM Patwal terjatuh di bahu jalan”, tutur Sutikno. Akibat insiden tersebut, 2 anggota Paspampres dan anggota Patwal Polda Metro terluka. Keduanya sudah dievakuasi. "Ketika anggota PJR datang ke TKP, anggota PM sudah dibawa Paspampres dan anggota BM sudah dibawa ke RS Pertamina," tuturnya.

Sementara itu, kecelakaan tersebut mengakibatkan motor PM rusak bagian depan dan motor BM rusak bagian depan. Kasus kecelakaan ini kini ditangani Subdit Gakkum Ditlantas Polda metro Jaya. (TIM/RED)



Posting Komentar

0 Komentar