Ridwan Kamil Dan Atalia Praratya Antarkan Jenazah Eril Ke Peristirahatan Terakhir

Rombongan Pengantar Jenazah Putra Sulung Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Emmeril Khan Mumtadz (Eril) Berangkat dari Gedung Pakuan Pukul 09.10 WIB (Foto:dok)
Bandung, KORANTRANSAKSI.com – Rombongan pengantar jenazah putra sulung Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Emmeril Khan Mumtadz atau yang biasa disapa Eril itu berangkat dari Gedung Pakuan pada pukul 09.10 WIB Senin, (13/06/2022). Rombongan tersebut akan bertolak menuju Islamic Center Baitul Ridwan di Cimaung, Kabupaten Bandung, dimana lokasi tersebut dijadikan sebagai tempat perisitirahatan terakhir untuk Almarhum Eril.

Lantunan shalawat dan tahlil menggema mengantar peti jenazah Eril yang ditandu anggota Brimob masuk mobil jenazah. Tangis haru pecah saat peti jenazah dimasukan ke dalam mobil. Mobil jenazah berwarna silver melaju dari Gedung Pakuan dengan dikawal mobil patroli pengawalan dari kepolisian. Rangkaian kendaraan rombongan hanya diisi keluarga inti. Di dalam mobil jenazah, Ridwan Kamil, istrinya Atalia Praratya dan anak perempuannya menemani peti jenazah Eril.

Ridwan Kamil duduk di kursi depan dengan mengenakan pakaian serba hitam. Perjalanan menuju Cimaung, Kabupaten Bandung, memakan waktu sekitar satu jam atau diperkirakan tiba pada pukul 10.00 WIB. Adapun prosesi pemakaman dimulai pada pukul 11.00 WIB.

Selepas pemakaman selesai, pihak keluarga memperbolehkan masyarakat untuk berziarah. Rute yang ditempuh rombongan yakni dari Gedung Pakuan menuju Tol Pasteur dan keluarga di pintu Tol Soroja (dekat kantor Pemda Kabupaten Bandung). Rombongan akan menyusuri jalan protokol menuju Cimaung, Kabupaten Bandung. (TIM)

 

Comments

Popular posts from this blog

H. MUKRONI FAHMI JABAT CAMAT PAMULANG KOTA TANGSEL YANG BARU

London Love Story 2, Ending Kisah Cinta Caramel

Diantara Beberapa Artis Minang Lagi Naik Daun Ratu Sikumbang dan Rayola