Anggota TNI Tewas Dikeroyok Ormas, Polisi Masih Menyelediki Pelakunya?

 

(Foto:Ilustri)
Bekasi, KORANTRANSAKSI.com – Seorang anggota TNI menjadi korban pengeroyokan yang dilakukan oleh sejumlah anggota organisasi masyarakat (ormas) di wilayah Jatisampurna, Bekasi Jawa Barat. Sejauh ini Kepolisian sudah menerima laporan dan tengah mengusut pengeroyokan tersebut.

Kanit Reskrim Polsek Jatisampurna Iptu Valeri mengatakan bahwa, saat ini pihak kepolisian sudah menerima laporannya tersebut dan tengah mengusut peristiwa yang mengakibatkan seorang anggota TNI tewas.

“Iya Laporan sudah kami terima, dan kami terus mengusut siapa pelaku utama dibalik peristiwa tersebut”, ujar Iptu Valeri.

Sementara itu menurut Dandim 0507/Bekasi Letkol Kav Kuluk Setyanto menuturkan bahwa pihaknya akan menyerahkan kasusnya ke pihak yang berwenang. "Hal tersebut sudah ditangani oleh pihak berwenang”, tutur Letkol Kav Kuluk Setyanto.

Berdasarkan video yang beredar di media sosial, tampak seorang anggota TNI yang mengenakan baju dinas tengah terlibat adu mulut dengan warga. Pria berbaju loreng itu sempat mencoba mendekati warga yang terlibat cekcok dengannya. Namun, upaya pria itu ditahan oleh warga lainnya.

Sementara itu, warga berbaju krem yang terlibat cekcok nampak marah-marah ke arah anggota TNI. Ia memaki anggota TNI lantaran merasa anggota keluarganya telah dipukuli. Salah satu anggota TNI lainnya mencoba melerai keributan tersebut. Dia kemudian berteriak ke arah warga untuk menahan emosinya. (TIM)

 

 


Comments

Popular posts from this blog

H. MUKRONI FAHMI JABAT CAMAT PAMULANG KOTA TANGSEL YANG BARU

London Love Story 2, Ending Kisah Cinta Caramel

Diantara Beberapa Artis Minang Lagi Naik Daun Ratu Sikumbang dan Rayola