Anak Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil Hilang Saat Berenang di Sungai Aaree Swiss

Emmeril Khan Mumtadz Merupakan Anak dari Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil yang hilang saat berenang di Sungai Aaree Swiss (Foto:dok)

Jakarta, KORANTRANSAKSI.com - Emmeril Khan Mumtadz, anak Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dikabarkan menghilang di Swiss. Hal ini membuat RK, begitu mantan Wali Kota Bandung itu disapa, langsung meninggalkan perjalanan dinasnya di Inggris dan pergi ke negara itu. Peristiwa tersebut dikonfirmasi keluarga RK, Elpi Nazmuzaman. Elpi mengatakan menghilangnya Eril terjadi pada Kamis (26/5/2022).

Elpi mengatakan keluarga saat itu memang sedang berada di Swiss untuk mencari sekolah untuk Eril. Rencananya anak pertama RK itu akan melanjutkan ke jenjang S2.

Kamis siang, Eril, disebut berenang di siang hari di Sungai Aaree. Ia tak sendiri tapi bersama dengan adiknya Camillia Laetitia Azzahra dan temannya. Namun, Eril diketahui terseret arus deras.

RK yang tengah berada di Inggris dalam kegiatan pemerintahan di luar negeri bersama delegasi dari Pemprov Jawa Barat akhirnya menuju Bern, untuk mengetahui kondisi anaknya.

"Kondisi Eril saat ini masih dalam pencarian tim SAR dan polisi Swiss. Namun pencarian dihentikan sementara karena hari sudah mulai gelap dan rencananya akan dilanjutkan esok pagi," kata Elpi lagi.

"Kami mohon doa agar Eril dapat segera ditemukan dalam keadaan selamat dan baik. Dapat berkumpul kembali bersama keluarga dalam keadaan sehat wal afiat”, tuturnya. (ZIK)


Posting Komentar

0 Komentar