Aliansi Ormas Bekasi Bersama IWO Bagikan Takjil

 

(Foto:dok)
Kab Bekasi, KORANTRANSAKSI.com - Pada hari ke 7 dibulan Ramadhan 9/4/2022 tepatnya jatuh pada hari Sabtu Aliansi Ormas Bekasi bersama belasan wartawan yang tergabung dalam Ikatan Wartawan Online (IWO) kabupaten bekasi.

Adapun pembagian berupa makanan tajil ini, untuk membantu masyarakat yang akan berbuka puasa saat mereka masih dalam diperjalanan, kegiatan ini dilakukan karna rasa peduli sesama masyarakat yang sedang menjalani ibadah puasa, ujar Zainal.

(Foto:dok)
Menurut H. Zainal Abidin selaku ketua umum Aliansi Ormas Bekasi, ia mengaku makanan dan minuman siap saji berupa tajil rutin setiap hari dibagikan secara cuma-cuma di berbagai tempat, selama bulan suci Ramadhan 1443 hijriah, tuturnya.

Mengenai acara pembagian tajil ini 7/4/2022 bertepatan diselenggarakan di sekretariat IWO kabupaten bekasi, dalam kesempatan ini, Suryo Sudharmo selaku ketua DPD IWO Kabupaten Bekasi menyatakan acara ini momen yang sangat istimewa, karna dihadiri oleh Aliansi Ormas Bekasi beserta beberapa pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten Bekasi yang diwakili ketua bidang hubungan antar lembaga Suryo Baron, tandasnya. (Sgd)



Comments

Popular posts from this blog

H. MUKRONI FAHMI JABAT CAMAT PAMULANG KOTA TANGSEL YANG BARU

Diantara Beberapa Artis Minang Lagi Naik Daun Ratu Sikumbang dan Rayola

London Love Story 2, Ending Kisah Cinta Caramel