LEMBUR DISPERKIMTAN KABUPATEN BEKASI MEMBENAHI DATA WARGA YANG MENERIMA

 

(Foto:dok)
Kab Bekasi, KORANTRANSAKSI.com - Sejak pengarahan dari Sekda Kabupaten Bekasi pada tanggal 15 maret tahun 2022 kemarin di hotel Grand Zuri Cikarang Selatan. Para stap dan kasi sedang BINTEK bimbingan teknik. Jadi Sekda memberikan imbauan kepada DISPERKIMTAN agar secepat nya melakukan perbaik rumah warga yang mendapat Rutilahu, karena akan datang nya bulan suci ramadhan.

Jadi supaya di dalam bulan ramadhan tersebut warga masyarakat bisa  nyaman dan tenang menjalan ibadah puasa nya, Kepala Bidang Perkimtan H.Cecep suparto memberikan arahan  kepada Kasi dan stap nya agar lembur mengerjakan kegiatan Admitrasi perbaikan rumah tidak layak huni yang jumlah sebanyak 2500 rumah se Kabupaten Bekasi.

Setiap hari nya para pegawai mulai bekerja dari jam 7.30 wib pagi sampai dengan 20.30 sampai sampai makan pun di ransom nasi bungkusan karena tidak sempat keluar ruangan, namun di sisi lain ada salah satu pegawai yang sempat dikompermasi oleh wartawan korantransaksi.com, dia mengatakan bahwa kami ini para stap melaksana kan tugas ,yang pada waktu kami bintek di hotel grand zuri bahwa pak sekda memerintah kan agar lebih cepat perbaikan Rumah tidak layak huni. (RUTILAHU)

 


Comments

Popular posts from this blog

H. MUKRONI FAHMI JABAT CAMAT PAMULANG KOTA TANGSEL YANG BARU

Diantara Beberapa Artis Minang Lagi Naik Daun Ratu Sikumbang dan Rayola

London Love Story 2, Ending Kisah Cinta Caramel