Pekerjaan Udith Dituding Asal Jadi

 

Foto : Doc.

Bekasi, KORANTRANSAKSI.Com - Pekerjaan udith dituding asal jadi, proyek pekerjaan udith yang dianggarkan oleh APBD kota Bekasi puluhan milyar, mendapat sorotan dan tudingan pengamat infrastruktur dan juga pengurus GNRI kota Bekasi tegas p.

Dalam hal ini tegas menuding bahwa "proyek yang dikerjakan PT BJM yang berkantor di Jakara Timur sudah sangat keterlaluan".Bahkan tegas mengaku telah merinci item per item dari pekerjaan Udith yang berlokasi sekitar pangkalan ,2 kecamatan Bantar gebang.

Ujarnya lebih lanjut, bahwa pekerjaan itu secara teknis sudah salah, baru kali ini dia melihat pemasang udith ditambah coran beton secara manual 10 cm, dimana kekuatannya dari sambungan itu.

Tegas menambahkan, elipasinya juga diduga meragukan, kalau cara kerja seperti ini, mubajir anggaran puluhan milyar digelontorkan dikarnakan tujuan saluran dibuat agar air lancar jalannya, "namun kalau cara kerja seperti ini yang ada air lambat jalannya bahkan airnya banyak tergenang," tandasnya.

Kita lihat nanti kalau ternyata terbukti ada kerugian negaranya, kami GNRI akan membuat laporan resmi ke kejaksaan atau ke Kejagung, ujarnya. (BG)



Comments

Popular posts from this blog

H. MUKRONI FAHMI JABAT CAMAT PAMULANG KOTA TANGSEL YANG BARU

Diantara Beberapa Artis Minang Lagi Naik Daun Ratu Sikumbang dan Rayola

London Love Story 2, Ending Kisah Cinta Caramel