SOROTI PENYALURAN BANSOS DI TANGSEL,YAYASAN GAGAS DAN SPION MINTA PEMKOT TRANPARAN


Tangsel, KORANTRANSAKSI.Com - Pemerintah Kota Tangerang Selatan,melalui Walikota Airin Rachmy Diani,menyampaikan dalam Keterangan PERS nya,bahwa Untuk Bantuan Sosial(Bansos) yang dari Kementrian Sosial, terkait dampak Epindemi Covid-19 Yang rencana akan cair pada Tanggal 4 Mei 2020 yang meliputi sejumlah kuota sebanyak 70 Ribu KK.

Sedangkan untuk Bansos dari Pemprov Banten dengan Kuota 20 ribu KK masih dalam proses tahap pembuatan yng rencana Melalui Anjungan Tunai Mandiri (ATM).

Terkait dengan itu, Yayasan Gandrung Satria atau di kenal dengan  GAGAS yang di komandoi oleh Dr Bambang, dan Serikat Pengemudi Online Indonesia (SPION) yang di pimpin Yardin Zulkarnaen akan terus Menyoroti Langkah Pemkot Tangsel dalam hal ini Walikota Tangsel soal Penyaluran Bansos.

Yayasan GAGAS dan SPION meminta dan menghimbau Kepada Organisasi Massa (ORMAS) dan Organisasi Ke Pemudaan (OKP) agar juga turut mengawasi, memonitoring, dan Mengevaluasi di wilayah Lingkungan masing-masing. dalam hal ini di tingkat RT dan RW dalam Penyaluran Sembako serta Stimulus lainnya saat Epindemi Covid-19 Secara ekonomi, Khususnya di wilayah Tangerang Selatan.

"Agar tidak terjadi warga yang kelaparan jika penyalurannya tidak tepat sasaran,tidak adil,dan tidak merata”, Ungkap Yardin.


Ketua SPION Yardin Zulkarnaen, Terdepan Saat Lakukan Orasi Beberapa Bulan Lalu ( Foto:dok)

Dalam hal ini, Yardin kembali Menghimbau dan meminta Kepada Aparat Penegak Hukum baik KPK,Kepolisian, Kejaksaan untuk ikut bersama sama Mengawasi dan menindak serta mengambil langkah hukum jika terjadi penyelewengan dalam Penyaluran Bansos.

Untuk itu jangan segan segan warga melapor jika ada terjadi penyalah gunaan dalam penyaluran Bansos kepada pihak yang berwenang, Ia juga menghimbau dan mengingatkan.

“Kepada Seluruh Warga Tangsel agar selalu Gunakan Masker jika keluar rumah, selalu mencuci tangan, dan menjaga kebersihan di wilayah masing masing, sesuai Protap Kesehatan”, pungkas Yardin,saat bincang santai dengan Wartawan KORANTRANSAKSI.Com dikantor nya di kawasan Cirendeu Ciputat Tangsel. (**OKTA ISKANDAR***)

Comments

Popular posts from this blog

H. MUKRONI FAHMI JABAT CAMAT PAMULANG KOTA TANGSEL YANG BARU

Diantara Beberapa Artis Minang Lagi Naik Daun Ratu Sikumbang dan Rayola

London Love Story 2, Ending Kisah Cinta Caramel