YAYASAN GARUDA GANDRUNG SATRIA BERSAMA SPION SALURKAN SEMBAKO DARI KEMENSOS KE WARGA


Tangsel, KORANTRANSAKSI.Com -  Sebagai bukti rasa Kepedulian Pemerintah terkait Musibah mewabahnya epidemi Covid-19 di berbagai negara termasuk Indonesia, berbagai upaya di lakukan oleh Pemerintah RI yang diantaranya memberikan kebutuhan pangan Sehari hari masyarakat yang tertimpa wabah saat ini.

Salah satu bentuk kepedulian yang sudah berjalan saat ini berupa memberikan bingkisan sembako dari pihak Kementrian sosial Republik Indonesia melaui beberapa yayasan atau organisasi yang berbadan hukum dan selain dari Pihak pihak Aparat Pemda Setempat.

Baru baru ini, Kamis23 April 2020, Yayasan Garuda Gandrung Satria(GAGAS) yang beralamat di cirendeu Ciputat Tangsel yang diKetuai oleh Dr Bambang Eka Putra dan Serikat Pengemudi Online Indonesia(SPION) diketuai oleh  Yardin Zulkarnaem, serta dibantu Dra.Meidya amora Sip.Msi,ketua Pelaksana Bansos dari Kementrian Sosial RI, menyalurkan sekitar 200 sembako kepada para janda dan warga tak mampu diwilayah Ciputat dan sekitarnya.

Yardin Zulkarnaen selaku Ketua Serikat Pengemudi Online ( SPION) ( Sebelah kiri) Saat Berikan Sembako Ke Salah Satu Warga ( Foto:dok)
“Adapun pemberian sembako tersebut berlangsung dalam beberapa tahap. Untuk Tahap Pertama terbagi di beberapa titik yang meliputi wilayah Cirendeu, Ciputat dan Pondok cabe ilir. Dari wilayah keseluruhan diantaranya Bambu apus, Sarua, Pondok Benda hingga Pondok Aren” , ungkap Yardin,yng akrab dipanggil Ncek.

“Semoga pemberian sembako  yang di lakukan oleh pihakKemensos RI minimal dapat meringankan Masyarakat terkena dampak Covid-19 dan kami akan terus membantu mereka secara optimal untuk menyalurkan berupa bantuan termasuk sembako bagi warga yng membutuhkan”, pungkas Yardin,mengakhiri bincang bincang dengan Wartawan  KoranTransaksi.Com. /**OKTA ISKANDAR***

Comments

Popular posts from this blog

H. MUKRONI FAHMI JABAT CAMAT PAMULANG KOTA TANGSEL YANG BARU

London Love Story 2, Ending Kisah Cinta Caramel

Diantara Beberapa Artis Minang Lagi Naik Daun Ratu Sikumbang dan Rayola