TANGSEL DIGUYUR HUJAN, BEBERAPA RUMAH DI KELURAHAN SAWAH CIPUTAT TERGENANG AIR

Salah Satu Jalan di Wilayah RT 006/04 Yang Terkena Banjir (Foto:dok)
Tangsel, KORANTRANSAKSI.Com - Hujan yang mengguyur Di Kota Tangerang Selatan dari siang 26 April 2020 hinga sore hari, membuat beberapa wilayah  tergenang air, baik di jalan jalan raya terlebih di perkampungan warga.

Seperti halnya di wilayah Sawah kecamatan Ciputat Tangsel, RT 006/04 serta RT 004/01 tepatnya di jalan Jagud Sairan, sudah menjadi Wilayah yang terdampak banjir tiap turun hujan dengan curah tinggi. Selain daerah itu juga memang dataran rendah, wajar jika hujan turun dengan deras dan dalam tempo berkisar 3 jam.

“Pasti disini kebanjiran”, ujar Ajat salah satu warga yang rumahnya  menjadi langganan kebanjiran.

Air Masuk Ke Rumah Warga Mencapai Ketinggian 50 cm ( Foto:dok)
Saat dikonfirmasi melalui sambungan celuller, Ketua RT006 Dadih Suryadih mengatakan ada sekitar 15 an rumah warga yang tergenangi air.

“Kira kira sampai berkisar 30 cm an lah air masuk kedalam rumah warga tingginya, malahan tahun ini lebih parah pak ketimbang tahun2 sebelumnya”, ujar dadih kembali.

Ia berharap Pemerintah Kota Tangsel melalui Dinas dinas terkait, dapat melihat kondisi ke pemukiman warga yang terdampak banjir, dan mencari solusi agar kedepan jika Hujan turun dengan curah tinggi, minimal dapat mengurangi penyebab air yang menggenangi rumah rumah mereka, ujar Dadih Suryadih.../**OKTA ISKANDAR**

Comments

Popular posts from this blog

H. MUKRONI FAHMI JABAT CAMAT PAMULANG KOTA TANGSEL YANG BARU

London Love Story 2, Ending Kisah Cinta Caramel

Diantara Beberapa Artis Minang Lagi Naik Daun Ratu Sikumbang dan Rayola