BAYU SETTA CENTRE(BSC)RAPATKAN BARISAN KE HMC(HAJI MUHAMMAD CENTRE)UNTUK DUKUNG HAJI MUHAMMAD SEBAGAI WALIKOTA TANGSEL

H. Muhammad Salam Komando Bersama Bayu Setta Siran (Foto:dok)
Tangsel, KORANTRANSAKSI.Com - Bertemu dengan rasa harmonis saling berjabat tangan berpelukan pasti sangat indah dilakukan oleh siapa saja, apalagi pertemuan tersebut diiringi dengan adanya momen dan tujuan yang sama.

Dalam rangka dukung mendukung untuk mewujudkan Pemilihan Walikota Tangsel yang akan berlangsung 23 September 2020 mendatang. Momen indah tersebut terjadi pada  kedua Bakal Calon Walikota Tangsel  H.Muhammad dengan Bayu Seta Siran.

Momen Kebersamaan Antara Kedua Tokoh Tersebut (Foto:dok)
Alhasil, kesimpulan dalam momen pertemuan yang tak disengaja,  saat keduanya menghadiri dalam suatu acara undangan, BSC bahasa jaringan,atau lebih dikenal dengan  Bayu Setta Centre Melalui Korcam  dan Korkel,Jaringan BSC yang akan segera Deklarasi  secepatnya yang tergabung di 54 Kelurahan dan besar kemungkinan juga turut bergabung. 

RBB/Relawan Banten Bersatu siap mendukung penuh HMC atau dikenal Haji Muhammad Centre, untuk berjuang sepenuh hati  mensukseskan Haji Muhammad untuk menjadi Walikota Tangsel Periode 2021-2025 mendatang.

“Sukses dan lanjutkan niat baik anda bang bayu,” ujar Agus salah satu warga ciputat saat menyaksikan Momen pertemuan Kedua Tokoh tersebut...../***OKTA ISKANDAR***

Comments

Popular posts from this blog

H. MUKRONI FAHMI JABAT CAMAT PAMULANG KOTA TANGSEL YANG BARU

London Love Story 2, Ending Kisah Cinta Caramel

Diantara Beberapa Artis Minang Lagi Naik Daun Ratu Sikumbang dan Rayola