DALAM SAFARI PEMBANGUNAN KEC.CIPUTAT 2019,BIR PLETOK,UBI DAN SINGKONG UNTUK GALERY UMKM PADA 2020

Walikota Tangsel Airin saat berikan sambutan (Foto:dok)
Tangsel, KORANTRANSAKSI.Com - Kamis,19 des 2019 Bertempat di Aula Kecamatan Ciputat Kota Tangsel berlangsung Safari Pembangunan tahun 2019. Acara tersebut dihadiri Walikota Tangsel Airin Rachmy Diany.

Wakil Walikota Benyamin davnie,Asda 1 Rahmat salam,Anggota DPRDSukarya..dan beberapa Kepala dinas dan Kaban Pemkot TangselSelain para Pejabat DinasTangsel Camat Ciputat Andi Patabai hadir juga para Lurah lurah se Kec.Ciputat,RT dan RW serta Warga sekitar.

Wakil Walikota Tangsel Benyamin Davnie dalam sambutannya menyampaikan"Safari Pembangunan dilaksanakan untuk menyampaikan Progres dan apa saja yang telah berhasil dibangun Pemkot Tangsel kepada Masyarakat khususnya Kecamatan Ciputat yng dilakukan setiap Akhir Tahun.

Dimana masa berlaku kerja untuk penyampaian setiap laporan..Kami atas nama Pemerintah Kota Tangsel merasa Tanggung jawab kepada DPRD serta Masyarakat melalui safari pembangunan yng dilakukan disetiap masing masing Kecamatan.

Ir.H.Ali Akbar. M.si /Sekcam Ciputat,saat bacakan Doa Penutup Acara Safari pembangunan (Foto:dok)
Sementara itu Sekcam Kec Ciputat, Ali Akbar menambahkan perihal Safari Pembangunan di Kec Ciputat"kegiatan ini dilakukan oleh UPD yng bersinggungan dengan Kecamatan Ciputat khususnya.

Sebagai contoh fokus dipembangunan Stadion Mini,Ciputat,walaupun yng bangun dari Pihak Dinas Bangunan, serta Pembangunan simpang duren/peninggian jalan yang blm lama ini sdh rampung melalui Dinas PU Bina Marga yng lokasinya msh di wilayah Kec Ciputat.

Disinggung produk ciri khas Kec Ciputat, Ali akbar menambahkan adanya Bir Pletok sebagai andalan. Selain ubi dan singkong walau blm dipopulerkan saat ini yang rencananya sebagai bentuk Galeri galeri UMKM khas Kecamatan Ciputat yang anggaran dananya rencana diambil dari APBD dari CSR yng ada di Kec Ciputat, yng Insha Allah pada Januari 2020 sdh Jadi Untuk Galeri UMKM nya, tambah Ali Akbar../OKTA***

Comments

Popular posts from this blog

H. MUKRONI FAHMI JABAT CAMAT PAMULANG KOTA TANGSEL YANG BARU

Diantara Beberapa Artis Minang Lagi Naik Daun Ratu Sikumbang dan Rayola

London Love Story 2, Ending Kisah Cinta Caramel