Udjo -Tika Panggabean “Project Pop” Cerita tentang Kondisi Augie Fantinus Yang Kurang Baik


Jakarta, KORANTRANSAKSI.Com – Sudah Seminggu pekan artis komedi Augie Fantinus ditahan di Polda Metro Jaya karena kasus dugaan penyebaran kabar bohong. Hal tersebut disampaikan oleh rekannya "Project Pop", di Ditreskrimsus Mapolda Metro Jaya, Jakarta.

"Ya, dia sehat, cuma memang terlihat capek aja," timpal Tika Panggabean, sesama personel Project Pop.

Tika dan Udjo mengaku sudah menjenguk Augie Fantinus beberapa hari yang lalu. Namun, mereka tak mendapatkan banyak kesempatan mengobrol lebih banyak dikarenakan Augie juga harus menerima teman-teman yang lainnya. Udjo dan Tika memastikan bahwa kondisi kesehatan Augie saat ini baik baik saja meski ia memiliki riwayat jantung.

"Augie enggak ada keluhan," ujar Udjo. "Kan penyakit jantungnya itu dulu, kalau sekarang kan aman-aman aja," timpal Tika.

"Yang pasti, capek lah. Ini kan dia perlu adaptasi di tempat baru, masih kurang tidur," tambah Udjo.
Udjo mengatakan bahwa Augie tidak meminta dibawakan sesuatu yang khusus oleh teman temannya. Ketika datang untuk pertama kali, Udjo melihat kawan kawan Augie sudah membawakan banyak cemilan.

"Teman-temannya dari SMP sama teman-teman basket sudah banyak sekali bawa buah tangan yang bisa dia makan dan justru bisa dia bagikan sama teman-teman yang di dalam (tahanan)," cerita Udjo.
Sebelumnya, Augie Fantinus telah ditetapkan sebagai tersangka atas dugaan kasus penyebaran berita bohong, setelah ia mengunggah video oknum polisi yang diduga melakukan tindak percaloan, pada akun instagram-nya.

Augie juga menuliskan keterangan pada video tersebut bahwa Polisi itu sedang bertugas di area pertandingan bola basket dan hendak menjual tiket pada Augie.

Namun, Kapolres Jakarta Pusat, Kombes Roma Hutajulu, membantah bahwa polisi tersebut berniat menjual tiket pertandingan bola basket. Roma mengatakan bahwa polisi itu hanya ingin melakukan refund tiket. (ZIQ)

Comments

Popular posts from this blog

H. MUKRONI FAHMI JABAT CAMAT PAMULANG KOTA TANGSEL YANG BARU

Diantara Beberapa Artis Minang Lagi Naik Daun Ratu Sikumbang dan Rayola

London Love Story 2, Ending Kisah Cinta Caramel