Afgan mengaku sempat Gemetar Saat Foto Bareng Nick Jonas dan Priyanka Chopra


Jakarta, KORANTRANSAKSI.Com - Penyanyi Afgansyah Reza mengaku gemetar saat berfoto dengan pasangan artis Nick Jonas dan Priyanka Chopra. Saat itu Afgan dan Nick tengah mengisi sebuah acara di stasiun televisi musik.

"Iya saya lagi nyanyi di acara MTV, waktu itu Nick jonas juga nyanyi. Kita sebagai pengisi acara bisa ketemu lah di backstage. Ya sudah saya minta foto aja gitu," kata Afgan saat ditemui di kawasan Sarinah, Jakarta Pusat

Tubuhnya bergetar, namun Afgan tetap berusaha tenang sembari mengajak Nick berbincang.
"Saya gemetaran sih, cuma saya berusaha cool aja, kan harus ngobrol juga. Akhirnya ngobrol sebentar, sama Nick. Jadi senang lah bisa kenalan sama orang-orang hebat," ucapnya.
"Saya suka Nick Jonas. Saya suka sama lagu-lagunya. Kalau sama Priyanka emang sudah kayak superstar ya. Jadi pas saya lihat juga, waw nervous banget," tambah pelantun tembang "Panah Asmara" itu.

Afgan merasa terkejut saat mengetahui bahwa Priyanka menyukai suaranya. "Dan memang dia humble banget, dia ternyata suka suara saya katanya, terus dia nonton pas saya sound check lah," ucap Afgan. Kepada Afgan, Priyanka mengaku menyukai karakter vokal pria berlesung pipi itu. "Lebih ke si Priyankanya bilang dia suka suara saya, itu saya surprise juga ya. Terus sama Nick cuma sebatas permusikan ajalah," kata Afgan. (TIM)

Posting Komentar

0 Komentar