Jelang Closing Ceremony Asian Games 2018 Begini Persiapan Isyana Sarasvati



Jakarta, KORANTRANSAKSI.Com - Closing Ceremony Asian Games 2018 berakhir pada Minggu (2/9/2018), dan bakal dimeriahkan oleh penyanyi dari dalam dan luar negeri. Salah satu yang terpilih adalah Isyana Sarasvati. Isyana Sarasvati pun melakukan berbagai persiapan untuk bisa tampil prima di acara Closing Ceremony Asian Games 2018. Ia pun memperlihatkannya di Instagram Stories, Sabtu (1/9/2018).

Namun gaya Isyana Sarasvati untuk Closing Ceremony Asian Games 2018 ini bikin ngakak. Lantaran, dirinya bukan memperlihatkan dirinya berlatih vokal melainkan berpose ala atlet karate.
"Siapkan diri mantapkan stamina!" tulisnya. Isyana Sarasvati tampak mengenakan kemeja tangan panjang dipadu celana hitam dan kacamata hitam.

Selain bakal tampil di Closing Ceremony Asian Games 2018, Isyana Sarasvati juga terlibat dalam album kompilasi Asian Games 2018 berjudul Energy of Asia.

Terlibat dalam momen yang sangat langka ini memberi pengalaman tersendiri bagi Isyana Sarasvati.
"Aku sampai merinding nih. Aku senang sama proyek dari Asian Games 2018 karena tahun ini kan Indonesia bisa jadi tuan rumah, ada album kompilasi. Jadi musisi senang banget sih bisa andil di Asian Games," kata Isyana Sarasvati. (TIM)

Posting Komentar

0 Komentar