BERSAMA SIL EX SUD "JALIN TERUS TALI SILATURAHMI "



Jakarta, KORANTRANSAKSI.Com - Minggu 5 Agustus 2018 Yang bertempat di kebun raya ragunan jakarta selatan...jadi ajang pertemuan yang ke sekian kalinya bagi eks karyawan BCA sudirman.

Acara yang digagas oleh zainudin (tulank) Slamet budiarto.  Hartono sarief hardian dan Rudi Antoro berlangsung sangat akrab. terlebih mereka yang baru ketemu bisa kumpul kembali melepas rasa kangen yang sudah lama menghilang.

Dalam acara yang bertajuk temu kangen itu, ada beberapa kata sambutan dari penggagas acara yaitu bang Tulank, Slamet Budiarto dan Suripto yang dalam kata sambutan tersebut.
Intinya sama sama saling mempertahankan jalinan tali silaturahim yang sudah ada, dan menjadi suatu ikatan keluarga baik senang maupun susah.

Sebagai tanda kebersamaan tersebut pihak penggagas juga memberikan masing masing pesanan kaos yang sebelemnya sudah dipesan oleh anggota tali silaturahim tersebut..dan terbukti dln acara kaos tersebut dikenakan saat kumpul bersama.

Dalam acara itu juga ada beberapa anggota yang membawa istri dan sanak keluarga. yang dilengkapi makan siang ditempat berkumpulnya anggota SIL EX SUD.

Jaga terus tali silaturahim dan kebersamaan yang ada. “Insha Allah kedepannya kita buat acara lagi dan bisa kumpul kembali di lain tempat” , ujar Zainudin Tulank mengakhiri perbincangan dengan Wartawan korantransaksi.com.(OKTA)

Comments

Popular posts from this blog

H. MUKRONI FAHMI JABAT CAMAT PAMULANG KOTA TANGSEL YANG BARU

Diantara Beberapa Artis Minang Lagi Naik Daun Ratu Sikumbang dan Rayola

London Love Story 2, Ending Kisah Cinta Caramel