PJS Desa Karang Bahagia Nursalim Siap Menjalankan Amanah


Karangbahagia, KORANTRANSAKSI.Com – Pjs Desa Karang Bahagia, Kecamatan Karang Bahagia, Kabupaten Bekasi Nursalim siap menjalankan amanah memimpin desa Karang Bahagia sampai terpilihnya kepala desa baru definitif hasil pilkades mendatang.

“Insya Allah saya akan menjalankan tugas yang diamanahkan kepada saya dengan baik dan semaksimal mungkin,” ucap Nursalim diruangannya. Jumat (4/5/18).

Menurut dia, hal utama yang akan dilakukannya adalah memastikan pembangunan di Desa Karang Bahagia pada masa transisi tetap berjalan dengan baik. Serta pelayanan terhadap masyarakat desa dapat berjalan dengan maksimal,tanpa ada kendala apapun.

“sesuai amanah,saya akan menjalankan tugas yakni melanjutkan pembangunan di desa, khususnya pelayanan terhadap masyarakat desa dapat berjalan dengan baik, tanpa ada kendala sedikit pun,” ucapnya.

Selain tugas utama dalam melanjutkan pembangunan,ia mengaku diberi amanah agar penyelenggaraan pemerintahan desa maupun pilkada serentak 2018 berjalan dengan baik.

“ ya memastikan juga penyelenggaraan pilkada Jawa Barat 2018 berjalan dengan baik. Salah satunya dengan memastikan netralitas ASN, meningkatkan partisipasi pemilih, dan bagaimana menciptakan situasi desa yang kondusif,” katanya. (Suganda)


Comments

Popular posts from this blog

H. MUKRONI FAHMI JABAT CAMAT PAMULANG KOTA TANGSEL YANG BARU

Diantara Beberapa Artis Minang Lagi Naik Daun Ratu Sikumbang dan Rayola

London Love Story 2, Ending Kisah Cinta Caramel