DALAM RANGKA LOMBA DESA TINGKAT KABUPATEN BEKASI TAHUN 2018, DESA KARANGRAHAYU LAKUKAN EVALUASI

Kepala Desa Karangrahayu H.Margandi (Foto:dok)

KAB BEKASI, KORAN TRANSAKSI.Com - Selasa (27/03/2018) Sebagaimana di atur dalam peraturan mentri dalam negri (permadagri) Nomor 13  tahun 2007, Lomba desa atau kelurahan merupakan  kegiatan tahunan dalam mengatur keberhasilan. Pembangunan melalui  pengumpulan data dan Informasi baik kualitas maupun kuantitatif.

Desa karangrahayu kecamatan Karangbahagia Mengadakan evaluasi perkembangan dan untuk tingkat kabupaten bekasi Tahun 2018 yang dilaksanakan  di aula  desa karangrahayu kecamatan karangbahagia  kabupaten bekasi.

Adapun para tamu ,Undangan yang hadir dalam acara diantaranya, Dari Dinas pemberdayaan Masyatakat desa. Para kepala desa dari Delapan desa yang berapa diwilayah kecamatan Karangbahagia, BPD, Ibu-ibu Pkk ,tokoh pemuda,tokoh masyarakat & tokoh Agama.

Kepala desa karangrahayu H.MARGANDI dia mengatakan "Dengan adanya lomba desa  ini Dapat meningkatkan kenerja aparatur desa untuk mengejar prestasi. Namun, dalam evaluasi apa bila Ada temuan yang kurang baik Agar  segera memberitahu supaya dapat diperbaiki.

Desa Karangrahayu terdiri dari beberapa sarana diantaranya dari kektor pendidikan, Kesehatan, , keamanan  dan  ketertiban. Suharja SH .MM,,Camat dikecamatan ,karangbahagia .Berharap dengan adanya acara ini, Evaluasi kenerja desa dapat ditingkatkan lagi ( suganda )

Comments

Popular posts from this blog

Diantara Beberapa Artis Minang Lagi Naik Daun Ratu Sikumbang dan Rayola

H. MUKRONI FAHMI JABAT CAMAT PAMULANG KOTA TANGSEL YANG BARU

SMUN 10 KOTA TANGSEL BANGUN MASJID AL-MUHAJIRIN