Tanah Proyek Tercecer, Jalan Berubah Jadi Merah

Jalan utama Kecamatan Karang Bahagia berubah warna.
BEKASI, KORANTRANSAKSI.com – Pembangunan memang sangat dibutuhkan demi kemajuan. Namun pembangunan yang dibutuhkan adalah pembangunan yang berorientasi lingkungan, pembangunan yang meminimalisir dampak lingkungan. Sayangnya, dewasa ini sering kali dijumpai pembangunan yang berdampak negatif dengan lingkungan sekitar.
Seperti pantauan KORANTRANSAKSI.com, Rabu (22/11/2017) di jalan Kecamatan Karang Bahagia, Kabupaten Bekasi. Persisnya di perbatasan dua desa, yakni Karang Santosa dan Desa Karang Bahagia. Di sepanjang jalan tersebut terpantau banyak lalu lalang truk-truk proyek pengangkut tanah yang diduga sarat dengan muatan. Akibatnya, banyak tanah yang tercecer di sepanjang jalan. Jalan aspal yang tadinya kehitaman kini berubah menjadi merah tertutup dengan tanah.
Banyak warga mengeluhkan hal ini. Jika panas terik dan berangin, tanah-tanah yang berserakan tersebut akan menjadi debu dan berterbangan, sehingga dapat menggangu warga. Jika turun hujan jalan menjadi licin yang dapat membahayakan warga yang melintas. “Mungkin ini wujud kompensasi untuk warga masyarakat Karang Bahagia,” sindir warga. (Suganda)

Comments

Popular posts from this blog

Diantara Beberapa Artis Minang Lagi Naik Daun Ratu Sikumbang dan Rayola

H. MUKRONI FAHMI JABAT CAMAT PAMULANG KOTA TANGSEL YANG BARU

SMUN 10 KOTA TANGSEL BANGUN MASJID AL-MUHAJIRIN