Puncak Konser Perayaan HUT ke-26 MNCTV Digelar di Dua Kota

JAKARTA, KORANTRANSAKSI.com - MNCTV akan menggelar puncak perayaan ulang tahunnya di dua kota, Jakarta dan Surabaya dan. Apa yang dilakukan televisi dengan slogan Selalu di Hati ini untuk memberikan kepuasaan kepada para penonton setianya.
“Pemilihan Jakarta dan Surabaya ini juga karena Indonesia itu kaya. Kita diterima sangat baik di sana, menurut riset. Di Surabaya ini sulit sekali mengambil hati masyarakat. Kemudian acara-acara kita memang memasukkan unsur lokal," kata Direktur Program dan Produksi MNCTV Endah Hari Utari di MNC Studio, Jakarta, belum lama ini.
Selain itu, banyak program yang ada di MNCTV disukai masyarakat Surabaya. Untuk itu, MNCTV pun ingin berterima kasih kepada masyarakat Surabaya yang telah memberikan respon positif.
"Daerah tersebut merespon positif. Kayak program Ting- Ting Show itu penerimaannya baik banget dan sekarang kita mengucapkan terima kasih dengan menggelar puncak konser di Alun-alun Surabaya," tegasnya.
Panggung akan dibuat megah dan meriah, di mana tata panggung akan lebih kreatif. Nantinya akan banyak treatmnet khusus oleh tim kreatif dalam membuat panggung MNCTV agar terlihat megah di Jakarta dan Surabaya.
"Tim kita bagi  dua, satu panggung di Surabaya dan dua panggung di Jakarta serta akan ada kolaborasi dengan artis lokal Jawa Timur," tukasnya.
Puncak perayaan HUT ke-26 MNCTV akan berlangsung pada 20 Oktober mendatang pukul 19.00 WIB. Sederet artis tanah air akan meramaikan perayaan Hut MNCTV seperti Ayu Ting Ting, Zaskia Gotik, Via Vallen, Syahrini , Setia Band, Candil, Cita Citata.
Ada juga Armada, Jenita Janet, Racun Youbi Sister, Wali Band, Sodiq, Resa Lawang Sewu. Acara akan dipandu oleh Roby Purba, Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Kartika Putri, Dede Sunandar dan Andhika Pratama. (Suryati)

Comments

Popular posts from this blog

H. MUKRONI FAHMI JABAT CAMAT PAMULANG KOTA TANGSEL YANG BARU

Diantara Beberapa Artis Minang Lagi Naik Daun Ratu Sikumbang dan Rayola

London Love Story 2, Ending Kisah Cinta Caramel