Anak Yatim Buka Puasa Bersama Dengan Kapolsek Ciputat

Kapolsek Ciputat Kompol Tatang Syarif saat memberikan santunan anak yatim piatu.
Kapolsek Ciputat Kompol Tatang Syarif saat memberikan santunan anak yatim piatu.
TANGSEL, KORANTRANSAKSI.com - Sehubungan menyambut dan memeriahkan bulan suci Ramadhan 1438 H, Polsek Ciputat menggelar acara buka puasa bersama sekaligus penyerahan santunan kepada anak Yatim Piatu,Sabtu (03/06/2017) kemarin. Acara berlangsung di lapangan upacara Mapolsek Ciputat juga dihadiri oleh Anggota Pokdar Kamtibmas Polsek Ciputat, para Lurah dan tokoh masyarakat Kecamatan Ciputat dan Kecamatan Ciputat Timur. 
Kapolsek Ciputat, Kompol Tatang Syarif mengatakan, santunan diberikan kepada anak yatim piatu yang ada di lingkungan sekitar Polsek Ciputat. Kegiatan ini bertujuan untuk berbagi dan menumbuhkan kepedulian terhadap sesama, sekaligus menjalin kebersamaan terhadap seluruh masyarakat, kata Tatang.
Dalam kesempatan tersebut Tatang juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada rekan-rekan Pokdar Kamtibmas dan juga masyarakat, bahwa kepolisian Polsek Ciputat sudah melakukan berbagai upaya untuk mencegah terjadinya kejahatan selama Ramadhan, salah satunya melalui pendekatan keagaman dan pendekatan social “Untuk mengantisipasi kejahatan di bulan Ramadhan,kami mengimbau masyarakat untuk lebih berhati-hati dan waspada,” tambah Kapolsek.
‎Kegiatan patrol juga akan ditingkatkan, pihaknya juga meminta warga untuk proaktif menjaga pemukiman tempatnya tinggal. Laporkan jika melihat sesuatu yang mencurigakan di lingkungannya. Kegiatan berlanjut dengan ceramah agama oleh Ustadz Kosasih. Menurut anak-anak, ini menjadi pengalaman tersendiri bagimereka. Bisa menikmati takjil, makan malam, dan sholat maghrib bersama dengan keluarga besar Polsek Ciputat yang bisa menggembirakan anak-anak yatim piatu dan para undangan lainnya. (Odjie/c-a)***

Comments

Popular posts from this blog

H. MUKRONI FAHMI JABAT CAMAT PAMULANG KOTA TANGSEL YANG BARU

Diantara Beberapa Artis Minang Lagi Naik Daun Ratu Sikumbang dan Rayola

London Love Story 2, Ending Kisah Cinta Caramel