SCTV Suguhkan Program Istimewa di Bulan Ramadhan 1438 Hijriyah

Preskon program Ramadan SCTV.
Preskon program Ramadan SCTV.
JAKARTA, KORANTRANSAKSI.com SCTV kembali menyuguhkan sederet program istimewa untuk pemirsa di bulan suci Ramadhan 1438 Hijriyah. Sinetron Para Pencari Tuhan (PPT) Jilid 11 dan 3 Semprul Mencari Surga 5 masih menjadi sajian istimewa SCTV. Begitupun acara Mutiara Hati dan Mengetuk Pintu Hati, yang selalu menemani pemirsa di rumah.
David Suwarto, Deputy Director Programming SCTV, optimis program-program Ramadhan yang ada bisa mengamankan posisi SCTV di peringkat teratas dalam persaingan televisi di Tanah Air.
"Tahun ini di non-Ramadhan kami kembali jadi nomor 1. Kami percaya Ramadhan tahun ini akan sangat spesial. Kami siapkan sesuatu yang luar biasa," kata David di SCTV Tower, Jakarta, Selasa (9/5/2017).
Rupanya, masih ada satu sinetron spesial lagi yang dihadirkan SCTV di bulan Ramadan 2017. Adalah sinetron Tuhan Beri Kami Cinta, yang dibintangi Dude Harlino, Citra Kirana, Baim Wong, Adipura, dan masih banyak lagi lainnya.
"Sesuatu yang baru dari Sinemart, Tuhan Beri Kami Cinta. Program ini bisa membuat yang menonton merasa kesal, iba, dan terbawa perasaan. Banyak pesan moral di program ini, dan akan menemani kita selama bulan Ramadan," ujar David.
Tuhan Beri Kita Cinta berkisah tentang sebuah keluarga yang tidak mengenal agama. Di situ lah peran Dude Harlino sebagai ustaz kampung, mengajarkan agama pada keluarga tersebut. Meski dibumbui dengan intrik cinta dan drama, nuansa Islami begitu kental di sinetron ini.
"Bergabungnya Sinemart kita percaya bisa memperkokoh rasa cinta masyarakat pada SCTV, kita mau perkenalkan 4 judul yang akan tayang mulai 20 Februari 2017," ungkapnya.
"Ini kisah seorang anak muda, guru ngaji di kampung, dipanggil ke kota. Buat dia ini tugas mulia, mungkin bagi orang lain beban. Banyak pelajaran yang bisa dipetik, tapi tidak terkesan menggurui. Bahkan saya melihat di sini ada muatan dakwah," papar Dude. Sinetron Tuhan Beri Kita Cinta bakal menenami bulan Ramadan para pemirsa SCTV setiap harinya pukul 17.00 WIB.
Selain sinetron, SCTV juga konsisten menayangkan program religi Mutiara Hati bersama Prof Dr. Quraish Shihab. Tayang setiap hari menjelang Subuh, Dzuhur, dan Ashar, Mutiara Hati akan mengupas kisah-kisah kehidupan dengan berbagai problematika di masyarakat dari sudut pandang Islam.
Sementara menjelang waktu berbuka puasa akan hadir program Mengetuk Pintu Hati, yang berisi cuplikan kisah inspiratif dan tausyiah dari para ustaz. (Suryati)

Comments

Popular posts from this blog

H. MUKRONI FAHMI JABAT CAMAT PAMULANG KOTA TANGSEL YANG BARU

Diantara Beberapa Artis Minang Lagi Naik Daun Ratu Sikumbang dan Rayola

London Love Story 2, Ending Kisah Cinta Caramel