Sambut Ramadhan, DPU Tangsel Gelar Pengajian

Kepala DPU Kota Tangsel, Hj. Retno Prawati saat memberikan sambutan pada acara pengajian dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan 1438 H, yang bertempat di Tandon Ciater Kec. Serpong.
Kepala DPU Kota Tangsel, Hj. Retno Prawati saat memberikan sambutan pada acara pengajian dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan 1438 H, yang bertempat di Tandon Ciater Kec. Serpong.
TANGSEL, KORANTRANSAKSI.com – Dalam rangka menyambut datangnya bulan suci Ramadhan 1438 Hijriah, Dinas Pekerjaan Umum (DPU) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) menggelar pengajian dan doa bersama, Rabu (24/5/2017). Berbeda dengan tahun sebelumnya yang dilaksanakan di kantor, kegiatan kali ini diselenggarakan di Tandon Ciater, Serpong.
Kegiatan yang digelar mulai pukul 08.00 WIB itu dibuka langsung Kepala DPU Kota Tangsel, Retno Prawati. Sekretaris, Kepala Bidang dan pegawai di lingkup DPU Kota Tangsel pun turut hadir.
Para pegawai mendapat siraman rohani dari Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Tangsel, KH Saidih. Kiyai kharismatik ini banyak memberikan wejangan dan persiapan menyambut bulan suci Ramadhan.
Kepala DPU Kota Tangsel mengatakan, kegiatan pengajian dan doa bersama itu dilaksanakan dalam rangka menyambut datangnya bulan suci Ramadhan 1437 Hijriah. Ia akui, Ramadhan menjadi momen sakral yang tak boleh dilewatkan begitu saja.
“Kegiatan ini rutin dilaksanakan. untuk tahun ini, dilaksanakan di Tandon Ciater. Pada intinya, kegiatan ini bertujuan sekaligus meningkatkan tali silaturahmi dan ukhuwah Islamiah antara pegawai, khususnya di lingkup DPU Kota Tangsel,” kata Kepala DPU.
Melalui pengajian dan siraman rohani dari KH Saidih, ia berharap kegiatan yang dilaksanakan dapat memotivasi dan meningkatkan kadar ibadah serta kinerja para pegawainya. “Harapannya, para pegawai mampu meningkatkan kualitas ibadah sehingga pada akhirnya kita semua dapat meraih kemenangan dan kembali kepada fitrah,” katanya menambahkan.
Peserta pengajian dari DPU Tangsel menyimak isi ceramah Ketua MUI Kota Tangsel, KH. Saidih, yang bertempat di Tandon Ciater Kec. Serpong. Setelah mendapat siraman rohani, para pegawai DPU Kota Tangsel, khususnya para staf mendapat doorpize dari kepala DPU Kota Tangsel, dengan hadiah utama satu unit sepeda motor.
“Ini (doorprize) sebagai bentuk apresiasi kepada pegawai yang sudah bekerja dengan baik dan jadi motivasi untuk terus meningkatkan kinerjanya,” tandasnya. (Okt/Rel)

Comments

Popular posts from this blog

H. MUKRONI FAHMI JABAT CAMAT PAMULANG KOTA TANGSEL YANG BARU

Diantara Beberapa Artis Minang Lagi Naik Daun Ratu Sikumbang dan Rayola

London Love Story 2, Ending Kisah Cinta Caramel