Penembakan Di Rumah Politisi Jazuli Juwaini Masih Diusut Polisi

Petugas Puslabfor Bareskrim Mabes Polri melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) kejadian Penembakan rumah anggota DPR Komisi 1 Jazuli Juwaini di Ciputat, Tangerang Selatan.
Petugas Puslabfor Bareskrim Mabes Polri melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) kejadian Penembakan rumah anggota DPR Komisi 1 Jazuli Juwaini di Ciputat, Tangerang Selatan.
TANGSEL, KORANTRANSAKSI.com - Petugas dari Pusat Laboratorium Forensik (Puslabfor) Polri lakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) di rumah kediaman politisi PKS Jazuli Juwaini pasca penembakan orang tak dikenal yang merusak kaca jendela rumahnya di Jl.Musyawarah, Kelurahan Sawah, Ciputat-Tangerang Selatan. Namun hingga saat ini dari penyelusuran petugas belum ditemukan proyektil dan selongsong peluru terkait dugaan penembakan tersebut.
Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Argo Yuwono kepada awak media menyatakan belum menemukan proyektil peluru di sekitar lokasi kejadian. Argo mengatakan petugas Polres Kota Tangerang Selatan dibantu tim Pusat Laboratorium Forensik (Puslabfor) Polri telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).
Dugaan penyidik, lubang pada kaca jendela kamar rumah milik Jazuli itu adalah bekas tembakan. Tapi belum bisa dipastikan jenis senjata yang telah digunakan pelaku, kata Argo lagi. Komisaris Besar Polisi Argo Yuwono menyatakan kepastian senjata yang digunakan pelaku masih menunggu hasil analisa tim Puslabfor Polri. Pihak Puslabfor telah mengambil data sudut perkenaan tembakan pada kaca jendela kamar yang selanjutnya akan dianalisa untuk memastikan senjata dan jarak tembak.
Untuk pengembangan kasus, penyidik telah memeriksa delapan saksi untuk dimintai keterangan . Diantaranya istri Jazuli, dua keponakan Jazuli, seorang satpam dan empat asisten rumah tangga.
Ketua Fraksi PKS DPR RI Jazuli Juwaini awalnya mengaku rumahnya ditembak orang tidak dikenal di Jalan Musyawarah RT 04/RW 04 Kelurahan Sawah, Ciputat, Kota Tangerang Selatan pada Rabu (3/5/2017) malam.
Tembakan itu mengenai jendela kamar yang ditempati anaknya, beruntung ruangan kamar dalam kondisi kosong sehingga tidak ada korban jiwa. Jazuli belum tahu apa motifnya dan siapa pelakunya. Ia merasa tidak punya musuh, namun sebagai tokoh politik, sudah tentu ada saja pihak-pihak yang akan mengail di air keruh. Menurut politisi PKS itu, urusan penanganan dan proses tindakan hukum ia menyerahkan kepada pihak berwajib untuk lakukan pengusutan. (Odjie/St)***

Comments

Popular posts from this blog

H. MUKRONI FAHMI JABAT CAMAT PAMULANG KOTA TANGSEL YANG BARU

Diantara Beberapa Artis Minang Lagi Naik Daun Ratu Sikumbang dan Rayola

London Love Story 2, Ending Kisah Cinta Caramel